Pemilik Kendaraan Honda Dapat Diskon Spesial di Dreams Cafe

0
diskon spesial dreams cafe

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah peresmian cafe Honda pertama di dunia, Dreams Cafe, yang didirikan di Senayan Park, Jakarta Selatan, para pemilik kendaraan Honda dapat diskon spesial dalam setiap transaksinya.

Peresmian Dreams Cafe yang dilakukan secara virtual pada Rabu (7/4/2021), dihadirkan sebagai tempat bagi pecinta Honda baik untuk kendaraan roda dua atau roda empat. Dalam kehadirannya, pihak PT Honda Prospect Motor, melakukan kerja sama dengan Dua Coffee untuk mengembangkan Dreams Cafe ini.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik kendaraan Honda, maka PT HPM, memberikan diskon spesial kepada konsumen dengan menunjukkan STNK mobil atau motor Honda ke kasir.

dreams cafe honda

Baca juga: Cafe Pertama Honda di Dunia Cuma Ada di Indonesia, Apa Istimewanya?

“Pemilik motor dan mobil Honda hanya cukup menunjukkan STNK mobil atau motor mereka, mau itu tahun berapa dan model apa, akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk sekali transaksi,” ujar Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy PT Honda Prospect Motor, dalam konferensi persnya.

Namun diskon yang diberikan tersebut, hanya berlaku melalui syarat dan ketentuan yang berlaku. Menurut Rama, hal ini mengacu pada berapa banyak transaksi yang dilakukan oleh konsumen tersebut.

“Jadi baik perseorangan atau komunitas hanya menunjukkan STNK kendaraannya saja. Diskon 20 persen yang diberikan ini hanya berlaku satu kali transaksi per harinya,” tambah Rama.

LEAVE A REPLY