Kado 50 Tahun Toyota di Indonesia, Kijang Innova Limited Edition

0
recall toyota innova pajak ppnbm

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bulan April ini Toyota Indonesia memperingati 50 tahun eksistensinya di Indonesia. Sebagai kadonya, Toyota akan menghadirkan mobil spesial yaitu Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary.

“Salah satu yang akan kami luncurkan besok adalah Kijang Innova limited edition,” beber Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor dalam acara ngobrol santai virtual bersama media, Kamis (8/4/2021).

Namun, mobil edisi khusus ini baru akan dirilis esok hari bertepatan dengan perayaan Toyota Indonesia 50th Anniversary – Mobility Happiness for All. Acara ini sendiri akan disiarkan melalui channel Youtube Toyota Indonesia dan Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) pada Jumat (9 April 2021) pukul 10.30 WIB.

“Detailnya bisa diketahui besok (saat peluncuran). Tapi bisa saya katakan bahwa ada perubahan di bagian eksterior, interior, dan juga fitur. Berarti ada tiga item yang kami harapkan ini bisa menjadi suatu hal yang menarik. Di luar memang ini suatu model limited edition khusus 50 tahun,” jelas Anton.

Baca juga: Toyota Buka Pesanan Untuk GR Yaris, Hanya 126 Unit di Indonesia

Anton pun membeberkan lagi kalau Toyota Kijang Innova edisi 50 tahun ini hanya akan tersedia sebanyak 50 unit saja sesuai dengan umur Toyota di Indonesia.

Biasanya, untuk mobil edisi khusus sudah pasti menjadi incaran banyak orang. Hal ini pun diakui oleh Anton kalau barang limited edition sekarang ini menjadi tren tersendiri.

“Ini suatu hal yang menarik, karena tren belakangan ini entah kenapa barang-barang yang limited sangat disukai masyarakat. Sebelumnya kami punya Innova limited TRD, lalu GR Yaris limited. Ternyata mobil pun menjadi satu tren juga menjadi salah satu investasi,” kata Anton.

Jadi buat yang penasaran sama Kijang Innova edisi 50 tahun ini jangan lewatkan peluncurannya besok ya.

LEAVE A REPLY