Dua Model BMW Seri 5 Terbaru Rakitan Lokal, Harga Mulai Rp 1 Miliar

0
Bmw seri 5 terbaru
BMW 520i M Sport rakitan lokal

ROCKOMOTIF, Jakarta – BMW Indonesia memperkenalkan model terbaru dari Seri 5 yang kini sudah dirakit lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta.

Dua model Seri 5 ini adalah BMW 520i M Sport yang tampilannya lebih sporty dengan aksesoris M Sport. Kemudian satu lagi adalah BMW 530i Opulence yang memiliki tampilan lebih elegan.

“BMW Seri 5 adalah sedan bisnis paling sukses di dunia, menikmati kesuksesan global yang tak tertandingi selama hampir lima puluh tahun. Canggih dan terdepan, BMW Seri 5 terbaru tawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Bmw 530i Opulence
BMW 530i Opulence
Baca juga: BMW Tegaskan Tetap Produksi Mesin Konvensional

Untuk pertama kalinya dalam sejarah di Indonesia, BMW Seri 5 rakitan lokal kini ditawarkan dengan trim BMW M Sport sebagai standar (untuk model reguler, bukan edisi terbatas/khusus).

Trim BMW M Sport hadir secara lengkap, meliputi eksterior maupun interior. Ini juga termasuk BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping.

Tersedia juga secara eksklusif untuk new BMW 520i M Sport adalah cat BMW M Carbon Black dan tambahan dua cat baru yaitu Bernina Grey Amber effect dan Phytonic Blue.

Sementara BMW 530i Opulence merupakan generasi model ketujuh sebagai model sedan bisnis terbaik untuk pelanggan. Model ini menghadirkan kembali nilai asli dari Seri 5, sebuah sedan bisnis sport dengan sentuhan canggih. BMW 530i Opulence hadir dengan Luxury Line yang terdiri dari paket eksterior garis chrome yang halus.

Baca juga: BMW X3 Tertinggi xDrive30i M Sport Harganya Lebih dari Rp 1 Miliar

Untuk pasokan jantung pacunya, dua model ini sama-sama menggendong mesin 2.0 liter TwinPower Turbo. Hanya saja berbeda pada output tenaganya, BMW 520i M Sport menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 290 Nm. Sementara 530i Opulence tenaganya lebih besar yaitu 252 hp dan torsi 350 Nm.

All-new BMW Seri 5 akan tersedia di Diler Resmi BMW mulai 10 April 2021. New BMW 530i Opulence akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.279.000.000, – off-the-road. Sedangkan, BMW 520i M Sport terbaru akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.109.000.000,-off-the-road.

LEAVE A REPLY