Hanya 50 Unit, Toyota Innova Edisi 50 Tahun Sudah Habis Terjual

0
Toyota Kijang innova 50th anniversary

ROCKOMOTIF, Jakarta – Toyota Indonesia merayakan hari ulang tahun ke-50 di Indonesia dengan menghadirkan Kijang Innova edisi terbatas 50th Anniversary. Innova edisi ulang tahun ini hanya tersedia 50 unit saja di seluruh Indonesia sesuai dengan umur Toyota di Indonesia.

Kenapa Kijang Innova yang diberikan varian edisi khusus saja? Karena selama 50 tahun perjalanan Toyota Indonesia, Toyota Kijang dinilai menjadi salah satu bentuk kisah sukses sebuah karya anak bangsa dalam memenuhi dinamika kebutuhan mobilitas masyarakat.

Hal tersebut yang membuat Toyota memilih menggunakan Innova sebagai versi limited edition untuk dipersembahkan sebagai kado bagi konsumen setia di Indonesia.

Kijang innova 50th anniversary

Baca juga: Kado 50 Tahun Toyota di Indonesia, Kijang Innova Limited Edition

Sayangnya, kuota yang terbatas ini membuat penjualan Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary ini sudah ludes terjual. Hanya dalam hitungan jam, pemesanan yang masuk telah melampaui jumlah unit yang diproduksi.

Hal ini dikonfirmasi oleh Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Sekarang ini kita sedang assesment (untuk memverifikasi pemesan). Sekilas tadi saya lihat ( jam 16.00 WIB), jumlah pemesan sudah mencapai 124 orang. Ini dari semua diler Toyota di Indonesia,” ujar Anton melalui pesan singkat, Jumat (9/4/2021).

Menjadi kado memasuki usia ke-50 untuk masyarakat Indonesia, Toyota Innova Special Edition ini memiliki beberapa perbedaan mendasar dibandingkan dengan Innova yang ada saat ini.

Baca juga: Dapat Diskon PPnBM, Harga Kijang Innova Turun Rp 32 Jutaan

Menggunakan basis Kijang Innova Reborn, Kijang Innova Limited Edition ini terdapat pada Kijang Innova V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp 404,5 juta untuk tipe V Luxury dan Rp 482,7 juta untuk tipe Venturer.

Edisi khusus ini tampil dengan warna White Pearl dengan balutan sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia. Sticker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi 1 sampai Generasi 6 saat ini.

LEAVE A REPLY