Warna Baru Honda Vario 125 Hadir di IIMS Hybrid 2021

0
warna baru honda vario 125

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) ikut serta dalam ajang International Motor Show (IIMS) 2021 yang berlangsung dengan konsep hybrid. Selama 11 hari dari tanggal 15 sampai 25 April 2021, AHM menghadirkan motor-motor andalannya.

Ada kejutan dari AHM untuk pengguna skutik Honda Vario 125 dengan memberikan warna baru untuk tipe CBS-ISS dan juga striping baru untuk tipe CBS.

Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran striping baru. Sementara pada tipe CBS-ISS pilihan warna terbaru Advance Matte White hadir menemani pilihan warna Advance Matte Black yang telah dipasarkan sebelumnya.

Selain itu, AHM menghadirkan pilihan warna spesial yaitu Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS yang hadir dengan stripe dipadukan dengan velg warna emas.

“Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporti dengan tetap menyajikan kesan premium,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

warna baru honda vario 125

Baca juga: Honda PCX Masih Laris, Belum Butuh Koneksi Smartphone

Honda Vario 125 yang bermesin 125cc dengan teknologi eSP dilengkapi Fitur ISS – pada tipe CBS-ISS – konsumsi BBM-nya teririt di kelasnya yakni 51,7 km/liter (metode ECE R40) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Sementara, ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.

Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari tiga detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Motor ini memiliki bagasi dengan kapasitas 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dia juga dilengkapi fitur Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini.

Baca juga: Honda PCX 160 Meluncur, Harganya Mulai Rp 30 Jutaan

Sistem pengereman terasa nyaman dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 125. Standar otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun menjadi salah satu fitur keamanannya.

Selain itu disematkan pula Brake Lock System untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Lampu LED yang digunakan untuk semua sistem pencahayaan mencuatkan n kesan ekslusif.

New Honda Vario 125 dibanderol Rp21.005.000 untuk tipe CBS, Rp21.910.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp22.060.000 untuk pilihan warna spesial. Besaran harga tersebut on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY