Ban Motor IRC Terbaru RX-02 Dibekali Fitur Unggulan

0
ban motor irc rx-02

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen ban PT IRC Gajah Tunggal Manufacturing (PT IGM) resmi merilis ban motor IRC terbaru RX-02 dengan beberapa keunggulan. Karet hitam ini sudah dibekali dengan spesifikasi berperforma tinggi lantaran memiliki speed rating H.

Bicara mengenai kemampuan yang dihasilkan, pada speed rating H, ban ini mampu digeber hingga kecepatan maksimum 210 kpj. Kehebatan tersebut dikarenakan kolaborasi yang dihasilkan antara PT IGM dan Inoue Rubber Company Japan yang mulai memproduksi ban dengan spesifikasi performa tinggi.

Jika mengacu pada fitur unggulannya, ban IRC terbaru RX-02, dikatakan memiliki total kontrol yang sangat baik pada kedua bannya, baik depan maupun belakang. Menurut informasi resminya, pada bagian ban depan, kinerjanya difokuskan pada keseimbangan. Sementara sektor belakang, difokuskan pada stabilitas sehingga mampu memberikan hasil yang maksimal.

Baca juga: IRC Tire Raih Penghargaan TOP Digital PR Award 2021

Selain dibekali dengan dua fitur tersebut, hal lain yang juga menjadi ban motor IRC terbaru RX-02 ini terdapat keunggulan dari penggunan pola desain liner. Hal ini berfungsi sebagai performa pengereman yang lebih maksimal baik dalam kondisi jalan basah maupun kering.

“IRC RX-02 kini sudah hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor terhadap ban motor performa tinggi yang memiliki total kontrol serta pengereman yang optimal. Kami berharap dapat terus melakukan inovasi lainnya di waktu-waktu berikutnya,” Jelas Leonard Gozali, selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, dalam keterangan resminya.

Untuk saat ini, mengenai ketersediaan ukuran ban IRC terbaru RX-02 baru dihadirkan untuk sepeda motor pelek 17 inch. Beberapa ukuran yang kini dihadirkan antara lain adalah 110/70-17, 120/70-17, 130/70-17, 140/70-17, 150/70-17, dan 160/70-17.

LEAVE A REPLY