Hasil Replika Honda ADV150, Lebih Bagus dari Produk Aslinya

0
Dayang Vorela 150 motor replika Honda ADV150

ROCKOMOTIF, Jakarta – Honda ADV150 menjadi bahan contekan pabrikan otomotif Tiongkok dalam meluncurkan produk barunya. Tidak hanya desain saja yang ditiru, tetapi untuk keseluruhan tampilan juga mengusung desain yang lebih baru dan fresh ketimbang produk Honda ADV150.

Dayang Vorela 150, motor tiruan yang menjadi kopian dari Honda ADV150, tampil dengan dua warna yang begitu eye catchy. Namun, warna yang menjadi jagoan dari replika Honda ADV150 ini adalah kuning terang yang memberikan nuansa fresh.

Dayang Vorela 150 ini hadir dengan mengusung beberapa fitur unggulan, salah satunya adalah dengan penggunaan teknologi LED di sektor penerangan. Sementara satu hal yang membuat motor ini lebih bagus dibandingkan motor aslinya. Karena Dayang Vorela 150 dibekali dengan kamera di bagian depan dan belakang yang bisa ditampilkan lewat layar utama.

Baca juga: Warna Baru Honda Vario 125 Hadir di IIMS Hybrid 2021

Secara desain, memang motor dengan karatker skuter matik dual purpose, hadir dengan nuansa adventure yang kuat. Telihat dari penggunaan ban yang untuk dua meda, serta guratan desain pada bagian bodi depan sampai belakang, memang mencirikan motor ini sebagai ADV150.

Bicara mengenai jantung pacunya, Dayang Vorela 150, hadir dengan mesin silinder tunggal berkubikasi 150cc dengan tenaga sebesar 14,5 hp. Tenaga yang diproduksi dari mesin tersebut, lebih besar dari punya Honda ADV150, di mana motor tersebut hanya memproduksi sebesar 12,5 hp.

Mengenai harga yang ditawarkan untuk konsumen domestik vietnam, motor ini dibanderol dengan harga Rp 39,8 jutaan.

LEAVE A REPLY