Busi Baru NGK MotoDX Dibekali Banyak Keunggulan

0
busi motor ngk motodx

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT NGK Busi Indonesia kembali meluncurkan produk barunya untuk motor kesayangan bikers di Indonesia. Menurut klaimnya, busi baru ini memiliki beberapa keunggulan sehingga mampu meningkatkan performa serta memberikan kenyamanan yang lebih saat berkendara.

Busi NGK MotoDX merupakan produk premium yang baru saja diluncurkan. NGK mengklaim bahwa busi ini memang diciptakan secara khusus bagi bikers yang menginginkan suguhan baru sehingga mampu meningkatkan hasrat berkendara mereka.

Dalam peluncurannya, Rabu (28/4/2021), Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Ardhieta Wicaksana, menjelaskan dalam busi baru NGK MotoDX sudah dibekali dengan inovasi serta sesuatu yang baru sehingga bisa dirasakan oleh penggunanya secara langsung.

“NGK MotoDX merupakan hasil inovasi NGK Spark Plugs yang telah sekian lama malang melintang sebagai produsen busi no. 1 di dunia. Kami melihat ada keinginan dari para motorcycle enthusiasts yang mendambakan parts terbaik motornya agar dapat memperoleh performa yang luar biasa,” jelas Ardhieta.

Baca juga: NGK Luncurkan Busi Terbaru untuk Mesin NR Series

Di samping itu, kehadiran busi baru ini juga sudah didesain dengan penggunaan material serta desain yang istimewa. Penggunaan material baru yang sangat keras ini mampu memiliki titik lebur yang tinggi. Sehingga durabilitas dari busi serta performa motor dapat mengalami peningkatan.

Bicara mengenai spesifikasinya, busi terbaru ini memiliki fitur utama yaitu penggunaan material eksotis, sebuah perpaduan Ruthenium dan Iridium pada central elektrodanya. Kombinasi kedua material ini ternyata memberikan efek yang sangat luar biasa pada ketahanan elektroda pusat NGK MotoDX dari siksaan ruang bakar.

“Desain elektroda ground NGK MotoDX juga kami buat secara khusus yang kami sebut dengan D-Shape. Desain ini bertujuan agar meminimalisir hambatan di ruang bakar. Sehingga pencampuran bahan bakar dan udara dapat dengan mulus menuju ke titik bakar. Penggunaan desain tersebut juga bertujuan agar ledakan yang dihasilkan jauh lebih lancar. Oleh karena itu, penggunaan NGK MotoDX menjanjikan peningkatan akselerasi yang lebih instant,” tambah Aftermarket Technical Support, Diko Octaviano.

Dalam ketersediaannya, busi premium NGK MotoDX, sudah bisa dinikmati oleh bikers yang menggunakan motor berkapasitas mesin kecil ataupun besar.

LEAVE A REPLY