Honda Siapkan World Premiere Mobil Baru di Indonesia, Mobilio atau BR-V?

0
world premiere mobil baru honda

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 3 Mei 2021 akan meluncurkan produk baru yang berstatus world premiere. Informasi itu tersirat dari unggahan foto di akun Instagram resminya, @hondaisme.

Menariknya, unggahan tersebut menyebutkan bahwa produk yang akan diluncurkan berstatus “World Premiere”, tanpa menyebutkan namanya, hanya memberikan foto depan mobil bagian grill.

Ketika dikonformasi, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM belum bisa memberikan informasi detail terkait produk itu.

Baca juga: Ini Mobil Honda Paling Laku di IIMS Hybrid 2021!

“Ditunggu saja, saya belum bisa berbicara banyak soal itu,” jelas Billy singkat di Jakarta.

Tak berhenti sampai di situ saja, tim redaksi Rockomotif juga mencari informasi ke beberapa tenaga penjual di diler Honda. Meski belum 100 persen kebenarannya, tapi sebagian besar menyebut produk baru itu kalau tidak Mobilio atau BR-V.

“Infonya produk terlaris di Indonesia. Tapi belum ada update lagi pastinya apakah Mobilio atau BR-V,” jelas pramuniaga salah satu diler Honda di bilangan Jakarta Timur saat dihubungi, Kamis (29/4/2021).

Perlu diketahui, keduanya merupakan salah satu model terlaris Honda di Indonesia, selain Brio dan Brio Satya. Bahkan, kedua model itu pun belum pernah mengalami ubahan yang signifikan sejak beberapa tahun lalu. (ana)

LEAVE A REPLY