Auto Value Kembali Berikan Kemudahan Pembelian Produk Suzuki

0
suzuki auto value tukar tambah

ROCKOMOTIF, Jakarta – Masyarakat yang ingin mendapatkan keuntungan dari pembelian produk Suzuki seperti XL7, All New Ertiga ataupun S-Cross, bisa mengikuti program yang ditawarkan oleh Auto Value.

Dalam program yang kini digelar oleh Auto Value, setiap konsuman akan mendapatkan extra cashback hingga Rp 4 juta. Keunggulan ini langsung didapat oleh konsumen melalui program tukar tambah atau trade-in untuk unit yang sudah dijabarkan di atas.

Hal tersebut akan memberikan manfaat lebih banyak lagi untuk dua model jagoan Suzuki, seperti XL7 atau All New Ertiga lantaran mendapat rileksasi PPnBM nol persen yang digulirkan oleh pemerintah.

“Pelanggan XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan trade in melalui Auto Value akan mendapatkan extra cashback sampai dengan Rp 4 juta. Program ini memberikan keuntungan tambahan di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah dan relaksasi PPnBM,” jelas Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales, melalui keterangan resminya.

Baca juga: Suzuki Perpanjang Program Trade In Auto Value

Untuk dapat menikmati program dari Auto Value ini, calon pelanggan cukup melakukan 2 langkah mudah berikut:

1. Mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id atau menghubungi wiraniaga Suzuki untuk membuat janji temu agar proses valuasi mobil lama bisa dilakukan secara langsung; Pertemuan ini dapat dilakukan di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan.

2. Tim Auto Value akan melakukan valuasi kendaraan. Petugas Auto Value yang mengunjungi calon pelanggan merupakan anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand-sanitizer sebelum dan setelah memulai proses.

Ditambahkan oleh Hendro Kaligis, melalui program ini pihaknya akan memberikan harga mobil terbaik kepada pelanggan dengan nilai yang kompetitif.

“Selain memberikan extra cashback bagi pelanggan, mitra Auto Value juga memberikan penawaran harga mobil lama yang kompetitif meskipun saat ini pasar mobil bekas sedang tertekan,” tambahnya.

Salah satu indikator yang membuat harga jual mobil menjadi kompetitif adalah perihal melakukan perawatan dengan baik pada setiap periodiknya.

LEAVE A REPLY