Baru Diluncurkan di India, Suzuki Hayabusa Terbaru Laku Keras

0
suzuki hayabusa india

ROCKOMOTIF, Jakarta – Segmen sepeda motor di India rupanya masih menjadi pasar yang potensial untuk Suzuki. Salah satu indikatornya adalah model terbaru dari Suzuki Hayabusa yang belum lama diluncurkan di India, langsung laris manis di tangan konsumen India.

Tentunya, hal ini menjadi sebuah bukti bahwa Suzuki Hayabusa terbaru masih mendapat tempat di hati penggemarnya. Di samping itu, dengan ludesnya Suzuki Hayabusa terbaru ini juga memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh konsumen di India.

Melansir dari rideapart, dari 110 unit kuota yang dialokasikan untuk pasar tersebut, semuanya langsung ludes dalam waktu 1×24 jam. Ini baru tahap pertama produksi motor tersebut di India. Melihat antusiasme yang begitu besar dari pasar India, Suzuki, juga memberikan apresiasi kepada konsumen sana dengan memberikan bonus untuk konsumen tersebut.

Baca juga: Suzuki Luncurkan Tim Balap MotoGP Musim 2021

Bagi konsumen yang sudah meminang motor Suzuki Hayabusa ini secara resmi akan mendapatkan penutup kursi belakang secara cuma-cuma yang diberikan oleh prinsipal. Hal ini diberikan sebagai apresiasi lantaran kesetiaan dan kesabaran konsumen di India terhadap motor gede ini.

Untuk konsumen yang belum beruntung dalam batch pertama ini, Suzuki India menginformasikan belum tahu kapan akan membuka lagi keran pemesanan. Pasalnya, konsumen yang terdaftar pada gelombang pertama ini baru akan menerima motornya pada Agustus 2021.

Dengan begitu, konsumen yang punya uang lebih dan ingin memboyong motor ini ke dalam garasi dalam waktu cepat, tampaknya harus lebih bersabar karena prinsipal harus menyelesaikan produksi untuk gelombang pertama.

Untuk informasi tambahan, Suzuki Hayabusa terbaru dibekali dengan mesin empat silinder berkubikasi 1.340cc dengan dukungan DOHC. Mengenai tenaga yang dihasilkan, Suzuki Hayabusa terbaru ini dapat memproduksi sebesar 187 ho dan torsi maksimum 150 Nm.

Sedangkan harga yang ditawarkan untuk konsumen India, Suzuki, membanderol motor ini dengan harga Rp 356 jutaan.

LEAVE A REPLY