Mobil Konsep Honda N7X Lebih Besar dari BR-V dan Mobilio

0
honda n7x

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tebakan beberapa orang mengenai model apa yang akan diluncurkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) hari ini (3/5/2021) banyak yang salah. Beberapa orang sudah menerka bahwa HPM akan meluncurkan Honda BR-V generasi terbaru, namun hal tersebut tidak terbukti dan hanya memperkenalkan model konsep.

Mobil konsep Honda N7X ini memang memiliki segmentasi SUV. Dengan suguhan tampilan yang dinamis, PT Honda Prospect Motor, ingin memberikan gambaran bahwa SUV dengan kapasitas 7 penumpang seperti model konsep ini. Bahkan, penggunaan N7X pada model konsep ini mengambil dari filosofi baru mereka akan kehadiran model konsep ini.

“Model ini dirancang dengan 7 seater melalui kenyamanan premium dan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” jelas Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, dalam konferensi persnya (3/5/2021).

Baca juga: Mobil Baru Honda Ternyata Masih Konsep 7-Seater Honda N7X

Mobil konsep yang dihadirkan ini juga disebutkan oleh Yusak Billy memiliki dimensi yang berbeda dari model yang sudah ada. Bahkan, ia juga menjelaskan bahwa secara dimensi, mobil ini hadir dengan desain yang lebih berbeda.

“Dari sisi dimensi lebih besar dari BR-V dan mobilio terkini. Tapi (segmentasinya) ini berada di bawah segmen Honda CR-V,” tambah Yusak Billy.

Di samping itu, Yusak Billy, juga menolak jika model ini disangkut pautkan dengan model tertentu. Karena, masih menurut beliau bahwa kehadiran Honda N7X adalah merepresentasikan sebuah kenyamanan untuk mobil dengan tujuh penumpang.

“Mobil konsep ini tidak mengacu pada konsep tertentu. Seperti apa mobil 7 penumpang seharusnya, dan ini mencerminkan semangat kami untuk menampilan mobil yang luar biasa dengan kenyamanan dan kelapangan SUV dengan ketangguhan,” tandas Yusak Billy.

LEAVE A REPLY