Honda CB150R Streetfire Sekarang Mengusung Teknologi Big Bike Honda

0
honda cb150r streetfire

ROCKOMOTIF, Jakarta – Motor Honda CB150R Streetfire terbaru diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan banyak teknologi yang diusung dari teknologi Big Bike Honda. Pertama adalah desain bodi yang lebih besar dengan ubahan di bagian tangki bensin, shroud dan undercowl.

Ditambah lagi dengan teknologi inverted front suspension yang memang diaplikasikan dari Big Bike Honda. Serta handlebar sekarang sudah model tapered untuk pengendalian yang lebih baik saat pengendaraan jarak jauh.

Ubahan lain adanya tampilan digital pada panel meter dengan informasi perpindahan gigi dan juga konsumsi BBM yang real time. Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg.

Selain itu, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

cb150r streetfire

Baca juga: Hasil Replika Honda ADV150, Lebih Bagus dari Produk Aslinya

“Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension,” ujar Yasuda.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam. Namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

honda cb150r streetfire

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

All New Honda CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp29.700.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga Rp30.700.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

LEAVE A REPLY