Ducati Luncurkan Diavel 1260, Motor Baru dengan Sentuhan Eksentrik

0
Ducati diavel 1260

ROCKOMOTIF, Bologna – Pabrikan sepeda motor asal Italia, Ducati, terus memberikan kendaraan terbaik untuk konsumennya. Setelah menghadian V4 series yang terdiri dari beberapa model, kini mereka juga turut meluncurkan motor baru Diavel 1260 dengan sentuhan baru.

Diavel 1260 menjadi salah satu model yang senantiasa menjadi perhatian dari Ducati. Di samping modelnya yang unik, sportbike ini juga tampil dengan sentuhan baru lewat pengaplikasian livery baru untuk memberikan kebanggaan kepada konsumennya.

Kini, Ducati, memberikan sentuhan baru lewat aksen hitam serta paduan warna perunggu untuk memberikan nuansa yang eksklusif. Model ini menurut mereka mengadopsi dari konsep Materico, di mana penggunaan skema warnanya mengambil dari paduan warna ciamik tersebut.

Baca juga: Ducati Resmi Meluncurkan Panigale V4 di India

Ducati Diavel 1260 ini dihadirkan untuk memperingati Milan Design Week, yang memamerkan beberapa karya seni terbaik dari desainer berbakat Italia. Dalam tampilannya, model ini hadir dengan liver yang asimetris sehingga membuat tampilan yang diusung menjadi lebih unik dan eksentrik.

Motor ini akan ditampilan pada gelaran tersbeut pada 10 sampai 13 Juni di Milano Monza (MIMO) Motor Show 2021. Gelaran ini diadakan di Piazza Duomo yang menjadi salah satu ikonik di Milan.

“Keluarga Diavel 1260 identik dengan gaya, inovasi dan kinerja, telah memenangkan penghargaan desain internasional bergengsi seperti Red Dot Award dan Good Design Award. Kami sangat senang bisa mempersembahkan versi baru ini di Milan, kota yang selalu mewakili referensi dunia,” jelas Ducati Style Center Director, Andrea Ferraresi.

LEAVE A REPLY