DFSK Glory i-Auto Dibekali Banyak Fitur Canggih, Dijual Rp 300 Jutaan

0
fitur dfsk glory i-auto

ROCKOMOTIF, Jakarta – Perang mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia memang begitu sengit. Sebagai pilihan baru konsumen Tanah Air, DFSK, hadir menyodorkan Glory i-Auto yang sudah dibekali beberapa fitur canggih dalamnya.

Modal DFSK Glory i-Auto bisa dikatakan cukup matang, pasalnya, dengan banderol Rp 335 jutaan, konsumen bisa memiliki nyaman, aman dan modern.

“Kami mengembangkan DFSK Glory i-AUTO untuk pasar Indonesia setelah melakukan serangkaian riset dengan karakter, kebutuhan, serta keinginan konsumen. Seluruh informasi yang didapatkan oleh tim R&D DFSK kemudian diformulasikan menjadi sebuah kendaraan yang siap menjadi game changer di segmen SUV Indonesia,” ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi dalam siaran persnya.

DFSK Glory i-Auto mrmang sudah dibekali dengan tampilan yang futuristik. Tidak hanya dari tampilan luar, namun kesan tersebut tetap dihadirkan di interior melalui lay out yang bernuansakan mobil premium.

fitur dfsk glory i-auto

Baca juga: DFSK Berikan Stimulus untuk Gaet Konsumen Baru

DFSK Glory i-Auto memiliki inovasi berupa penyematan Intelligent Features yang mencakup banyak fitur modern dan canggih untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Sensasi berkendara semakin bergaya dengan penyematan perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Melalui fitur ini, konsumen tidak perlu repot-repot lagi menekan tombol untuk mengaktifkan beberapa fitur. Tetapi, konsumen bisa mengoperasikan fitur melalui perintah suara. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai 100 perintah suara.

Tidak hanya melalui teknologi terkini, tetapi, SUV asal Tiongkok ini juga sudah dibekali dengan mesin yang mumpuni untuk menjadi teman sehari-hari pemiliknya. Berdasarkan spesifikasinya, DFSK Glory i-Auto, dibekali dengan mesin 1.5 liter Turbocharged yang mampu memproduksi tenaga sebesar 148 hp dan torsi maksimum 220 Nm.

Tenaga yang dihasilkan ini bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah, dan kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

LEAVE A REPLY