Motor Baru Yamaha All New R15 M Resmi Meluncur

0
Yamaha r15 m

ROCKOMOTIF, Jakarta – Yamaha akhirnya resmi meluncurkan motor barunya All New R15 M. Motor yang masuk dalam segmen sport 150 cc ini, secara resmi baru tersedia untuk pasar India.

Dari tampilannya, beberapa sektor mulai dibenahi untuk memberikan tampilan yang lebih berani. Salah satunya adalah lewat fairing yang agresif dengan lampu depan yang di tempatkan di tengah.

Sementara untuk menopang handling yang lebih mumpuni, All New Yamaha R15 M ini hadir dengan dukungan suspensi upside down yang dibalut warna emas di bagian depan. Sedangkan fitur keselamatan lainnya, Yamaha, juga sudah menyematkan teknologi ABS pada rem depan dan belakang.

Bicara pembaruan lainnya, motor ini juga sudah mengusung teknologi terkini melalui traction control yang dapat menyesuaikan fungsi roda depan dan belakang. Fitur modern ini juga bisa diaktifkan dinonaktifkan sesuai dengan kebutuhan berkendara penggunanya.

Baca juga: Servis Yamaha di DDS Dapat Potongan Spesial Selama Agustus 2021

Untuk memberikan kenikmatan berkendara yang lebih baik lagi, All New Yamaha R15 M, juga hadir dengan dukungan quick shifter. Kemudahan ini dapat dirasakan oleh penggunanya ketika melakukan perpindahan gigi tanpa harus menggunakan kopling.

Dukungan fitur modern lainnya juga meliputi Assist and Slipper Clutch yang dapat mencegah bagian belakang bergesekkan saat tiba-tiba gigi persneling diturunkan.

Mengenai mode berkendaranya, model ini dibekali dengan dua pilihan yakni Street Mode dan Track Mode. Dalam mode Street, tampilan di layar akan menunjukan konsumsi penggunaan bahan bakar secara rata-rata. Sementara pada penggunaan Track mode, tampilan yang disuguhkan akan lebih agresif lagi dengan menampilkan kecepatan maksimum.

Mesin yang diadopsikan pada model ini mengusung 155 cc SOHC dengan empat katup bersilinder tunggal. Tenaga yang mampu dihasilkan adalah sebesar 18,6 hp dan torsi maksimum sebesar 14,1 Nm.

LEAVE A REPLY