Truk Panggung Fuso Bersama Iwan Fals Kini Menggoyang Serang, Banten

0
truk panggung

ROCKOMOTIF, Serang – Truk panggung Mitsubishi Fuso sudah tiba di ujung barat Pulau Jawa, tepatnya di Serang, Banten. Iwan Fals pun menggoyang konsumen Fuso dan supir truk di Serang (3/12).

PT Krama Yudha TIga Berlian Motors (KTB) memilih Serang, Banten menjadi kota keempat karena merupakan penghubung antara pulau Jawa dan Sumatera.

Di atas Truk Panggung Mitsubishi Fuso yang khusus dibangun diatas varian Colt Diesel FE 74 Long, Iwan Fals juga turut mengajak tamu yang hadir di Serang untuk mengapresiasi sopir truk yang sudah ribuan kilometer jauh dari keluarga dan memenuhi tanggung jawab mereka.

Duljatmono, Direktur Marketing KTB mengatakan, program ini pada dasarnya merupakan penghargaan kepada sopir truk dan konsumen setia Mitsubishi FUSO. Yang sudah dengan setia percaya dan menjadi andalan bisnis selama 47 tahun di Indonesia.

Kota Serang, Banten dipilih sebagai kota keempat dalam rangkaian Roadshow Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals. Karena Mitsubishi Fuso berhasil mendominasi pasar dengan market share mencapai 51,7%. Khususnya Colt Diesel yang menguasai kelasnya dengan market share sebesar 63,8% di wilayah Banten.

Baca Juga: Harga Yamaha TMax DX RP 300 Jutaan, Sudah Terpesan 40 Unit

Mendengarkan Aspirasi Konsumen

Selain sebagai pembuktian ketangguhan dari Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 Long yang merupakan Colt Diesel terpanjang di dunia. Tapi juga menjadi sarana untuk mendengarkan harapan–harapan dari para konsumen maupun sopir truk.

Seperti apa yang diungkapkan oleh Nuryatna Subrata (35) pada saat roadshow ketiga digelar di Cirebon. Seorang sopir truk yang juga memiliki usaha jasa angkutan barang.

“Harapan saya sih gampang yang pertama semoga perekonomian Indonesia selalu baik dan stabil supaya temen–temen supir tidak susah dapat order. Yang kedua semoga Mitsubishi FUSO selalu punya varian – varian unggul yang dapat memenuhi kebutuhan kita – kita ini”, tutur Nuryatna.

Selain itu menurutnya spare part Mitsubishi Fuso mudah didapat bahkan di desa-desa. “Kita tidak perlu khawatir soal perawatan dan spare part Mitsubishi Fuso karena di desa saja gampang di dapat”, ujarnya.

Nuryatna juga merupakan salah satu penggila modifikasi truk, salah satu andalannya adalah Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 HD Canter. Dan saat ini telah memiliki 5 buah truk Mitsubishi FUSO yang sudah dimodifikasi total. Serta dilengkapi soundsystem hingga jok kulit.

Ia memulai hobinya ini sejak tahun 2008 dan kini menjadi anggota Canter Mania Indonesia Community (CMIC) dari Periangan, Cirebon.

Tidak hanya konsumen setia dan supir truk, Mitsubishi Fuso juga turut mengundang komunitasnya di setiap roadshow yang diselenggarakan. Hal ini disambut baik oleh Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang memeriahkan roadshow di kota Cirebon dengan membawa serta truk modifikasi yang mereka miliki.

Selain diharapkan dapat meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap peran dari para sopir truk, Mitsubishi FUSO berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama Indonesia.

LEAVE A REPLY