Chevrolet Siap Siaga Sepanjang Jalur Mudik 2017

0

Jakarta, Rockomotif.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438H di tahun 2017 ini, Chevrolet memastikan kenyamanan dan kemanan para pelanggannya melalui layanan Chevrolet Complete Care di 20 titik aktif sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra, dalam kegiatan yg dinamakan CHEVROLET LEBARAN SIAGA 2017, dengan menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet, yang akan berlangsung selama periode 22 Juni – 1 Juli 2017.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, “Kami di Chevrolet, pelanggan merupakan prioritas dari segala aktivitas yang kami lakukan. Terutama memasuki momen mudik Lebaran, ketika pelanggan kami berkumpul bersama keluarga dan menikmati momen spesial. Tahun ini, kami memperkuat komitmen kami melalui Chevrolet Complete Care yang hadir lebih dekat kepada pelanggan kami melalui adanya program Lebaran Siaga”.

“Dalam mengembangkan produk dan layanannya, GM Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya. Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah dan Chevrolet ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui Chevrolet Complete Care and Chevrolet Siaga Lebaran,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

20 Titik Posko

Layanan prima Chevrolet Complete Care ini diwujudkan pula dalam kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga 2017 dengan menyediakan 20 (dua puluh) titik layanan pelanggan. Di mana diantaranya menyediakan 5 (lima) Posko Siaga Lebaran 24 jam. Atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan arus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa.

Posko Siaga ini akan beroperasi selama 24 jam penuh selama periode Chevrolet Lebaran Siaga berlangsung. Dan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet, yang dapat dimanfaatkan pelanggan-pelanggan Chevrolet. Baik untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi teknis selama periode arus mudik serta arus balik Lebaran 2017.

Selain itu, para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 13 (tiga belas) Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2017 ini. Lokasi bengkel ini tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY