Tambah Diler Kendaraan Penumpang, Mitsubishi Kini Bidik Konsumen Yogyakarta

0
diler mitsubishi

ROCKOMOTIF, Yogyakarta – Mitsubishi tidak henti-henti ekspansi di seluruh penjuru Nusantara demi meraih pundi-pundi dari Xpander. Kini dengan membuka diler baru khusus kendaraan penumpang, Mitsubishi bidik konsumen Yogyakarta.

Menurut PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perkembangan Yogyakarta sebagai salah satu kota pariwisata dan industri yang strategis. Memberikan pengaruh pada pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat membuat kebutuhan akan sarana transportasi ikut meningkat.

Yogyakarta merupakan kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua. Setelah Semarang di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan rata-rata penjualan per bulan mencapai 1.290 unit. Angka tersebut tumbuh sebesar 11,5% dibandingkan periode sebelumnya.

MMKSI pun menggandeng DETA Group resmikan pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Yogyakarta. PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman pada tanggal 8 Desember 2017.

Diler PT Borobudur Oto Mobil ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-104 di seluruh Indonesia. Sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga di Yogyakarta.

Pajero Sport sendiri berkontribusi sebesar 43% dalam penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Yogyakarta. Selain model Pajero Sport, diharapkan penjualan kendaraan Xpander juga mendapatkan kontribusi yang baik di segmen small-MPV.

“Setelah peluncuran Xpander, kami ditantang untuk melakukan usaha lebih besar. Kami berharap bisa mendapatkan kepercayaan yang sama dari para pelanggan baru kami dan meraih peringkat teratas di tahun-tahun mendatang” ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Fasilitas Diler 

Diler yang berlokasi di Jl.Megelang Km 6,5 No.01, Mlati, Sleman, Yogyakarta, ini dilengkapi area Showroom seluas 142m2 dan luas area Workshop 756m2.

Baca Juga: Konsumen Indonesia Puas Beli Mobil Mitsubishi

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

LEAVE A REPLY