Aplikasi eLangsung Buka Peluang Bisnis Suku Cadang Motor

0
Aplikasi eLangsung Club mudahkan masyarakat untuk bisnis sparepart motor
Aplikasi eLangsung Club mudahkan masyarakat untuk bisnis sparepart motor

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah tren yang menuju era digital, aplikasi eLangsung Club, bisa menjadi alternatif bagi mekanik untuk menambah pundi-pundi uang melalui bisnis sparepart sepeda motor.

Kehadiran aplikasi tersebut, memberikan peluang usaha untuk menjalankan bisnis tanpa membutuhkan modal besar.

Hal ini dilakukan oleh PT Elangsung International Agency selaku perusahaan pemegang merk resmi dan bergaransi.

“Cara kerjanya terbilang sangat masuk akal, sesuai dengan strategi perusahaan untuk mengenalkan brand sparepart eLangsung kepada mekanik bengkel / toko dan juga publik umum secara langsung lewat aplikasinya,” kata Hendry, Marketing Manager eLangsung.

Anda hanya perlu menginstallnya melalui di Playstore dan menjalankan misi dengan mengundang mekanik motor dan pemilik toko atau bengkel motor untuk ikut mendownload aplikasi di bengkel langganan atau disekitaran rumah.

Setelah mekanik / toko yang anda undang melakukan aktivasi dan terverifikasi, maka saldo di aplikasi anda akan langsung bertambah sebesar: Minimal Rp.5000 sampai Rp.10.000, Rp.20.000 dan Rp.50.000 hingga Rp.100.000 per undangan mekanik teraktivasi.

Jadi kesimpulannya, cara untuk menghasilkan uang lewat layanan digital tersebut sangat mudah: Cukup download, undang mekanik, pastikan mekanik yang anda undang melakukan proses aktivasi dan saldo berupa e money akan langsung bertambah di aplikasi eLangsung Club anda.

“Mekanik bisa scan produk juga, disetiap kartu garansi produk eLangsung terdapat kode QR, scan lewat aplikasi eLangsung Club dan bisa dapat uang lagi. Mekanik wajib download aplikasi ini, selain untung menjual produk eLangsung, dia juga bisa langsung dapat uang tambahan,” lanjut Hendry.

Cara pencairan saldo e money: Saldo pada aplikasi eLangsung Club dapat dicairkan di setiap kelipatan Rp.50.000,- lewat E–Wallet: DANA, OVO, Gopay, Shopeepay dan Link Aja.

Aplikasi ini tak hanya mampu memberikan Anda uang, tetapi juga bisa digunakan sebagai alat silaturahmi untuk menambah teman dengan berbagi informasi seputar manfaat dari aplikasi eLangsung Club yang dapat memberikan penghasilan uang tambahan, terutama untuk mekanik motor dan orang yang berkecimpung dibidang otomotif roda dua.

Jika Anda pengguna umum dan bukan mekanik motor serta tidak mengerti tentang sepeda motor, tidak ada salahnya untuk ikut mendownloadnya, selama anda mengundang mekanik lewat aplikasi dan mekanik yang diundang terverifikasi, maka anda pun bisa menghasilkan uang sebanyak – banyaknya dengan hanya mengundang mekanik dan toko lewat aplikasi eLangsung Club.

LEAVE A REPLY