Yamaha Rilis NMax Baru, Ini Detail Apa Saja Ubahannya

0
Nmax facelift
Sosok Yamaha Nmax facelift

ROCKOMOTIF, Bogor – Yamaha baru saja merilis NMax facelift di Sirkuit Karting Sentul, Bogor pada Sabtu (9/12). Hal ini merupakan antisipasi Yamaha guna menghadapi serangan Honda PCX, yang baru akan meluncur pada Rabu depan (13/12).

Sebagai pemimpin pasar di segmen skutik 150cc, Yamaha seakan tak mau kehilangan momentum dari larisnya NMax di Indonesia.

Mungkin petinggi Yamaha sedikit ketar-ketir jika nantinya PCX baru yang sudah diproduksi lokal ini akan memiliki harga yang kompetitif dengan NMax.

Jok desain baru lebih mewah berkat jahitan dan emobss logo NMax

Untuk itulah NMax diberi penyegaran oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk model tahun 2018.

Baca Juga: Honda Siap Rilis PCX Terbaru Pekan Depan

Warna Baru dan Shock Baru

Lalu apa saja yang berubah dari NMax dibanding generasi sebelumnya. Tercatat ada beberapa ubahan yang tampak dari tampilannya.

Mulai dari panel instrumen yang memiliki desain baru lebih modern. Bentuknya dibuat lebih kotak sehingga terkesan lebih sporty. Kemudian joknya juga mendapat revisi, dengan detail jahitan dan juga emboss logo NMAX.

Peredam kejut kini dengan tabung untuk kenyamanan lebih baik

Satu lagi adalah piranti peredam kejutnya kini sudah memiliki fitur tabung. Masalah yang sebelumnya kerap dikeluhkan oleh pengguna NMax, termasuk ROCKOMOTIF karena kerasnya shockbreaker NMax. Mudah-mudahan shock tabung ini bisa memiliki peredaman yang lebih nyaman.

Dan yang terakhir adalah tersedianya warna baru jntuk NMax 2017 ini. Mulai dari warna bodi yang kini tersedia dalam balutan biru yang keren. Sampai dengan warna Matte Black dan Matte Grey.

Velg berlabur warna emas khusus warna tertentu

Khusus dua warna terakhir ini akan dilengkapi dengan velg berwarna emas. Sementara warna biru dengan velg hitam, dan warna putih dengan velg perak.

Dengan beberapa ubahan tersebut, tentunya YIMM juga mematok harga yang berbeda. NMax terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 26,3 juta untuk tipe standar. Dan Rp 30,2 juta untuk varian dengan ABS. Harga ini sudah termasuk pajak untuk area Jabodetabek.

Gimana, ada yang tertarik dengan NMax baru ini? Atau memang sudah menunggu PCX baru yang akan rilis sebentar lagi? Kalau nunggu PCX, dari gosip yang beredar harganya masih nunggu tahun depan lho.

LEAVE A REPLY