Mercedes-Benz Indonesia Segera Rilis Truk Terbaru 

0
Mercedes-Benz Indonesia
Ralf Kraemer memperlihatkan sktsa bus Mercedes terbaru di hadapan anggota Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires

ROCKOMOTIF, Bandung – Mercedes-Benz Indonesia memberikan kesempatan eksklusif sketsa truk terbarunya pada Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires. Acara yang dihelat dalam balutan Gala Dinner tahunan ini diikuti 10 perusahaan otobus.

Bertempat di Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis (8/2) lalu. Ini merupakan kali ketiga Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) sepanjang klub ini resmi dibentuk.

Para anggota klub dapat melihat untuk pertama kalinya sketsa bus Mercedes-Benz 16-ton. Yang akan segera diluncurkan tahun depan dengan konfigurasi mesin depan.

“Seluruh anggota klub mendapat kesempatan pertama kali melihat sketsa produk terbaru kami. Dengan mesin depan 16 ton plus performa yang lebih bertenaga,” ujar Ralf Kraemer, Managing Director, Commercial Vehicle MBDI.

Sebagai bagian dari komitmen Mercedes-Benz untuk Indonesia, perusahaan ini juga menyediakan dukungan teknis, pelatihan mekanik dan pengendara, garansi produk. Serta layanan-layanan tambahan lain untuk pelanggan, seperti Webparts dan On-Site Parts Stock.

Baca Juga: Konsumen Indonesia Puas Beli Mobil Mitsubishi

“Kami ingin secara khusus mendedikasikan acara ini bagi seluruh perusahaan otobus yang menggunakan produk kami. Dalam bisnis mereka untuk mencapai jarak tempuh yang luar biasa, dan mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kepercayaan mereka akan bus Mercedes-Benz,” tambahnya.

Klub Satu Juta Kilometer

Sejatinya, Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires ini didirikan sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan otobus yang menggunakan bus Mercedes-Benz. Dan telah mencapai satu juta kilometer tanpa turun mesin.

Saat ini, Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires telah memiliki 28 anggota, peningkatan signifikan sebanyak 10 anggota baru sejak klub ini berdiri pada 2016. Ini artinya lebih banyak perusahaan otobus yang sudah memenuhi persyaratan keanggotaan klub.

Adapun persyaratanya, menurut Kraemer, yaitu memiliki minimal 50 unit bus Mercedes-Benz dan sudah mencapai 1 juta kilometer tanpa turun mesin.

Untuk mencapai persyaratan ini, seluruh pihak termasuk Mercedes-Benz, pemilik, dan pengemudi masing-masing memainkan peran yang penting dalam memastikan perawatan bus secara tepat dan teratur.

Baca Juga: Seperti Ini Rasanya Menyetir Mobil Otonom di Jalan Raya 

“Bertambahnya 10 anggota baru dalam satu tahun ini merupakan bukti bahwa Mercedes-Benz benar-benar menawarkan kualitas terbaik dalam kelas commercial vehicle, didukung kinerja mesin, keamanan, serta kenyamanan tertinggi dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz,” tutup Kraemer, dalam siaran resminya, Minggu (10/12). (mth)

LEAVE A REPLY