Permintaan Konsumen Meningkat, DFSK Resmikan Dealer di Yogyakarta

0
Dealer DFSK Yogyakarta resmi beroperasi
Dealer DFSK Yogyakarta resmi beroperasi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dealer DFSK Yogyakarta resmi beroperasi untuk mengakomodir permintaan konsumen yang meningkatn untuk wilayah tersebut.

Dalam kehadirannya ini, PT Sokonindo Automobile berharap bisa mengantisipasi berbagai macam kebutuhan konsumen di Yogyakarta dan sekitarnya. Berada di bawah naungan PT Global Auto Mobil, dealer DFSK Yogyakarta ini menghadirkan line up lengkap mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan niaga.

“Kami melihat bahwa Yogyakarta dan sekitarnya memiliki kebutuhan yang tinggi akan berbagai jenis kendaraan. Mulai dari kendaraan penumpang untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam beraktivitas, hingga kendaraan untuk mendukung berbagai sektor usaha melalui kendaraan niaga di mana semuanya bisa dipenuhi oleh DFSK” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Salah satu alasan PT Sokonindo Automobile menghadirkan jaringan penjualan di Kota Pelajar ini adalah melihat pertumbuhan yang begitu signifikan. Terlebih, hal tersebut juga didukung berdasarkan data dari BPS di mana untuk kawasan tersebut mengalami pertumbuhan yang cukup besar.

Beberapa model yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen antara lain Glory 560, Glory i-Auto, Super Cab, Gelora serta Gelora E yang merupakan mobil listrik komersial pertama di Indonesia.

“Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan kami dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Yogyakarta. Pada akhirnya dealer DFSK GAM Yogyakarta bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di tanah air, dan menjadi rekan terbaik konsumen di Yogyakarta akan segala kebutuhan mobilitas,” sambung Achmad Rofiqi.

Dealer DFSK Yogyakarta menjanjikan pelayanan lengkap dan terpadu dengan standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global. Dealer ini didukung dengan bangunan luas display showroom 254 meter persegi dan luas bengkel 328 meter persegi, di Jalan Magelang KM 9.5 Denggung-Tridadi Sleman, Kab. Sleman Yogyakarta. 

Jaringan resmi dari DFSK ini ini akan menawarkan layanan lengkap di satu atap dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part). Dealer DFSK GAM Yogyakarta siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, DFSK Gelora, dan DFSK Gelora E. 

Dari sisi pelayanan purna jual, DFSK GAM Yogyakarta akan memberikan layanan perawatan hingga perbaikan yang didukung dengan peralatan modern dan mekanik yang terlatih, hingga jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

Delaer DFSK Yogyakarta telah dilengkapi dengan gudang suku cadang yang menyediakan fast and slow moving part bagi konsumen. Ketersedian suku cadang yang terjamin akan lebih memberikan kenyamanan tanpa kekhawatiran bagi konsumen setia DFSK.

LEAVE A REPLY