Mitra Garda Oto Perluas Jaringan di Area Sumatera

0
mitra garda oto

ROCKOMOTIF, Jakarta – Garda Oto terus memperluas jaringan agen pemasarannya, yang lazim disebut Mitra Garda Oto (MGO). Tahun lalu, MGO resmi berdiri di wilayah Jawa seperti Bandung dan Surabaya. Untuk tahun ini, MGO hadir di area Sumatera yang diawali dari kota Medan dan Palembang.

Seremoni peresmian MGO di kedua area tersebut dilakukan dalam acara Victory Parade 2017 dan Kick Off 2018 di the Cause, Graha Niaga Thamrin, Jakarta Jumat (12/1) lalu.

Rudy Chen, CEO Asuransi Astra menuturkan bahwa penambahan jaringan-jaringan baru MGO merupakan jawaban atas tantangan pasar yang semakin kompetitif. Khususnya di area Sumatera.

Sebagai wilayah terpadat kedua setelah Jawa, lanjut Rudy, Sumatera memiliki potensi pasar yang besar namun tidak sebanding dengan ketersediaan agen asuransi yang ada.

Baca Juga: Cara Tepat Dalam Memilih Asuransi Untuk Mobil Anda

“Untuk itulah, Garda Oto, sebagai produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, terus berupaya merangkul lebih banyak agen di lokasi baru,” ujar Rudy, dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/1) lalu.

Apresiasi Untuk Agen Berprestasi

Tidak sekadar menambah jumlah agen, Garda Oto pun turut memberikan apresiasi kepada para agen berprestasi. Hal itu dikemas dalam event Victory Parade 2017 dan Kick Off 2018.

Acara tahunan MGO tersebut merupakan penghargaan bagi para agen yang dinilai memiliki pencapaian terbaik selama rentang waktu 2017.

Dalam Victory Parade diumumkan tiga jenis penghargaan. Yaitu Club of Fame yang diraih 84 orang, Personal Challenge yang diraih 35 orang, dan International Top Circle yang diraih 27 orang.

Baca Juga: Ini Tips yang Bikin Liburan ‘No Worries’ A La Garda Oto

Selain itu, diberikan pula tiga penghargaan kepada Dwi Noor Susanti sebagai Runner Up Top Agent 2017. Lasmiyati Rangkuti sebagai Runner Up Top Agent 2017 sekaligus penerima penghargaan khusus Highest Premium of The Year. Serta Wiwi Herawati Lionggosari sebagai Top Agent 2017.

Khusus untuk ke-27 pemenang International Top Circle akan mendapatkan hadiah paket perjalanan wisata ke Paris dan Amsterdam.

“Tantangan tahun ini semakin berat. Tapi bukan berarti tanpa peluang. Dengan peningkatan kualitas dan jumlah yang terus kami lakukan, saya yakin MGO masih akan tetap menjadi saluran penjualan Garda Oto yang berkembang pesat. Karena memiliki kekuatan dan keistimewaan yang tidak dimiliki saluran lain, yaitu personal touch,” tutup Rudy.

Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada semua MGO yang sudah menjadi rekan Garda Oto dalam mengedukasi masyarakat mengenai literasi keuangan, khususnya asuransi, dan tak lupa memberikan selamat kepada para pemenang. (mth)

LEAVE A REPLY