Loyalis Motor Honda Ini Sudah Terbentuk Sejak 9 Tahun Lalu

0
loyalis honda
Komunitas motor Honda jenis apapun ini sudah terbentuk sejak 9 tahun lalu

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sembilan tahun sudah usia Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dalam meramaikan ranah komunitas sepeda motor di wilayah Jakarta dan Tangerang. Khususnya sepeda motor bermerek Honda.

Paguyuban sepeda motor ‘satu merek’ dari berbagai komunitas dan klub ini di bawah bimbingan PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Tepat Kamis (8/3) dini hari lalu, AHJ melakukan perayaan ulang tahun dengan mengambil lokasi di Taman Pakubuwono, Jakarta Selatan. Dihadiri ratusan anggota dari klub dan komunitas motor Honda, seremoni pun berjalan secara sederhana bersamaan dengan dihelatnya kopi darat gabungan (kopdargab) rutin setiap bulannya.

PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengaku bangga dengan kekompakan berbagai komunitas tipe Honda yang berada di Jakarta tersebut. Beragam kegiatan yang selama ini dijalankan ternyata berdampak positif untuk seluruh anggota komunitas.

Motor Bebas Asal Honda

Sigit berkesempatan hadir pada pergantian usia yang ditandai dengan tiup lilin tersebut yang juga dihadiri lengkap oleh dewan pengurus AHJ.

“Sembilan tahun rasanya cukup menggambarkan kekompakan AHJ. Bukan perkara mudah untuk menyatukan pendapat dan perbedaan, namun dengan hobi dan kekeluargaan AHJ tetap kompak,” papar Sigit.

Ketua Presidium AHJ, Abdilah Ibay sengaja mengangkat tema ‘Keberagaman Jadi Pemersatu” yang dipilih untuk menggambarkan kondisi AHJ. Tanpa melihat tipe motor, namun kekeluargaan tetap terjaga dengan baik.

“Keberadaan AHJ dari sejak berdiri hingga saat ini menjadikan komunitas Honda di Jakarta mempunyai wadah silaturahmi yang dapat mempertemukan teman-teman dalam satu forum. Hal ini mempermudah kami dalam membina komunitas Honda menjadi lebih baik dan terarah,” tutup Sigit.

LEAVE A REPLY