Para Pemilik Toyota Agya Dukung Atlet Indonesia Di Asian Games 2018

0
pemilik toyota agya
Toyota Agya Club mendukung atlet Indonesia di Asian Games 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Indonesia terus membenahi berbagai fasilitas olahraga yang bakal digunakan pada Asian Games 2018 Jakarta – Palembang. Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan dan Jakabaring banyak dilakukan renovasi di sana-sini.

Satu tujuannya agar tidak membuat malu nama besar Indonesia, selain memberikan sarana dan prasarana yang nyaman bagi seluruh atlit yang akan bertanding kelak.

Event yang akan diikuti sebanyak 45 negara di Asia ini berlangsung pada 18 Agustus – 2 September mendatang. Beragam dukungan dengan ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah gelaran olahraga empat tahunan ini. Termasuk dari berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga: Komunitas Suzuki GSX Jelajah Kendari Kampanyekan Safety Riding

Salah satunya yang dilakukan loyalis Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC). Mereka turut meramaikan gerakan “Sukses Atlet Indonesia” pada Car Free Day (CFD), Minggu (18/3) lalu.

Kumpulkan Tanda Tangan

Berlangsung di seputaran Bundaran HI, Jakarta Pusat, belasan anggota TAC berbaur bersama puluhan komunitas otomotif dan masyarakat.

Aksi yang dilakukan berupa pengumpulan tanda tangan sebagai bentuk apresiasi dan doa. Serta dukungan untuk atlet Indonesia yang akan berlaga.

Spanduk sepanjang kurang lebih 300 meter tersebut, penuh dengan tanda tangan, dukungan, doa dan harapan dari masyarakat yang hadir pada CFD.

Termasuk juga ratusan perwakilan anggota komunitas otomotif yang ikut menyemarakkan kegiatan ini.

“Kami semua baik member TAC, komunitas-komunitas otomotif dan masyarakat berharap agar atlet Indonesia yang berlaga nanti dapat memberikan hasil terbaiknya,” ucap Lukman, Ketua Umum TAC dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/3).

LEAVE A REPLY