Mau Lihat Toyota C-HR? Toyota Bawa 13 Mobil Ke IIMS 2018

0
toyota c-hr
Desain pelek C-HR ini terlihat sederhana, belum dual tone

ROCKOMOTIF, Jakarta – Meskipun Toyota tidak ada peluncuran mobil baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kali ini, tapi PT Toyota Astra Motor tetap membawa produk mereka ke IIMS. Termasuk salah satunya adalah Toyota C-HR yang belum lama ini diluncurkan di Jakarta.

Selama 10 hari ajang IIMS 2018 ini, TAM akan menampilkan 13 unit mobil andalan di segmen penumpang. Baik dari segmen hatchback, MPV, SUV, maupun kendaraan premium.

Yang menjadi pusat perhatian tentunya adalah Compact Crossover-SUV terbaru Toyota, All New CHR. Mobil yang baru saja diluncurkan dan sempat menuai komentar netizen karena harganya yang fantastis ini akan hadir secara resmi untuk pertama kalinya di depan publik selama IIMS berlangsung.

Baca Juga: Toyota C-HR Hybrid, Mungkinkah Dijual Di Indonesia?

“Kehadiran Toyota di IIMS kali ini juga sekaligus upaya menjaga psikologis pasar otomotif nasional agar tetap dinamis dalam menghadapi situasi perekonomian saat ini. Karena itulah, dalam kesempatan IIMS 2018 ini, TAM memberi ruang yang lebih luas kepada dealer untuk berperan aktif dan terlibat langsung,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Empat Zona

Henry menyebutkan semangat Let’s Go Beyond antara lain diwujudkan dalam desain booth seluas 900 m2 yang akan ditempati 13 line-up Toyota. Booth akan dibagi dalam empat zona, sesuai dengan karakter produk yang ditampilkan.

Di mana setiap zona mewakili semangat beyond product yang menjadi salah satu pilar utama Toyota Let’s Go Beyond.

Zona pertama adalah Adventurous Zone yang akan diisi oleh dua line-up sport utility vehicle (SUV) yaitu Toyota Rush dan Toyota Fortuner. Sementara itu, di area Family Zone akan hadir empat line-up kendaraan idaman keluarga Indonesia yaitu Sienta, Innova, Avanza, dan Calya.

Bagi pengunjung yang menyukai kendaraan dengan karakter Fun to Drive, ada zona yang akan diisi oleh tiga line-up andalan di segmen tersebut yaitu Agya, Vios, Yaris, dan CHR. Sedangkan, untuk segmen premium akan diwakili oleh Toyota Alphard dan Voxy yang tampil dalam zona Premium & Busss Zone.

Mobil Asian Games 2018

Toyota juga terpilih sebagai Official Car Partner di Asian Games ke-18. Ajang se-Asia ini akan berlangsung pada 12 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. Asian Games ini akan dihelat di Jakarta dan Palembang, serta dua kota di Jawa Barat yaitu Bandung dan Bekasi.

Kendaraan Toyota akan dipercaya untuk melayani kebutuhan sarana kelancaran transportasi dan mobilisasi penyelenggaraan ajang olahraga terbesar di kawasan Asia ini.

Guna memenuhi kebutuhan tranportasi dan mobilisasi atlet, pelatih, wasit, dan panitia lainnya. Toyota Indonesia akan menurunkan tiga line-up andalannya yaitu Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard.

Selama penyelenggaraan IIMS 2018, Toyota akan mulai mensosialisasikan keterlibatan di Asean Games ini dalam berbagai medium. Baik official banner, social media campaign, dan tentunya di situs resmi Toyota.

LEAVE A REPLY