Hilangkan Kejenuhan, Nyanyi di Mobil juga Bisa Dapat Hadiah

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Seharusnya perjalanan mudik menjadi ritual yang menyenangkan. Namun kemacetan yang kerap melanda setiap mudik, membuat berkendara menjadi bosan, kesal dan kadang emosi. Untuk mengembalikan keseruan dan kegembiraan selama perjalanan mudik tersebut, Auto2000 memiliki jurus dengan mengadakan kompetisi video dan foto carpool karaoke.

Jadi para pemilik mobil Toyota bisa mengikutinya dengan bernyanyi bersama keluarga dan teman. Lomba dengan hastag #MudikSeruBersamaAuto2000 ini punya banyak hadiah menarik. Seperti smartphone Oppo dan Samsung, jam tangan wireless activity tracking Fitbit Flex, serta voucher belanja MAP dan Gramedia.

Baca juga: Auto2000 Bagi-bagi THR Mobil, Motor dan Liburan ke Jepang

Cara mengikutinya sangat mudah. Follow akun social media resmi Auto2000. Yaitu Facebook di www.facebook.com/Auto2000Official, Instagram @Auto2000ID, Twitter @Auto2000ID, serta YouTube channel Auto2000 ID. Sebelumnya, persiapkan lagu andalannya, pelajari, dan siapkan performa paling seru.

Posting di Facebook dan Instagram

Rekam video carpool karaoke tersebut di dalam mobil Toyota maksimal 1 menit, atau abadikan momen tersebut dalam bentuk foto. Segera upload video, foto, atau video dan foto disertai hastag #MudikSeruBersamaAuto2000 di Facebook atau Instagram. Ceritakan alasan memilih lagu tersebut sebagai lagu favorit saat mudik. Jangan lupa untuk mention akun @Auto2000ID dan 3 orang teman.

Kompetisi seru ini akan berlangsung di Facebook dan Instagram Auto2000 mulai 29 Mei hingga 28 Juni 2018. Selanjutnya pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 9 Juli 2018.

Baca Juga: Beli Toyota di Auto2000, Berhadiah Nonton Piala Dunia 2018 di Rusia

“Auto2000 paham dengan tren saat ini, terutama berkaitan dengan aktivitas social media. Kompetisi ini tidak hanya sebagai sarana hiburan berhadiah saat mudik Lebaran, namun juga memberikan pengalaman unik yang tidak terlupakan bagi pemilik mobil Toyota.” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis (31/5/2018).

LEAVE A REPLY