1.500 Pengguna Honda PCX Ini Ngabuburit Santai Keliling Kota

0
komunitas honda pcx
PCX Scooter Ride ini diikuti oleh 1.500 pengguna skutik Honda

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas selalu punya cara yang spesial untuk menghabiskan waktu senggangnya. Di bulan Ramadhan kali ini, komunitas Honda PCX pun menggelar silahturahmi akbar.

Total ada sekitar 1.500 bikers yang bersilahturahmi sembari ngabuburit santai keliling kota dalam rangkaian acara PCX Scooter Ride. Kegiatan ini menjadi ajang untuk memperkuat tali persaudaraan di antara para pecinta Honda PCX di seluruh Indonesia.

Gelaran silahturahmi akbar dan ngabuburit dalam PCX Scooter Ride ini dilaksanakan PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan main dealer Honda di 28 kota seluruh Indonesia.

Dibuka pada 14 April 2018 melalui silahturahmi akbar pecinta Honda PCX di Kota Medan, Sumatera Utara dan akan ditutup di Jayapura pada 2 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga: Honda PCX Hybrid Sudah Lolos Uji Tipe, Apakah Ada Peminatnya?

Sebelum berbuka puasa di café atau coffee shop kekinian selama bulan Ramadhan, para bikers Honda PCX terlebih dahulu menikmati perjalanan yang nyaman dan aman bersama motor skutik premium Honda PCX kebanggaannya.

Meskipun naik motor tapi tetap harus tampil keren maksimal

Tetap Menjaga Penampilan

Sampai di lokasi hang out para peserta mengisi kegiatan ngabuburit dengan sosialisasi keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman.

Kegiatan dilanjutkan dengan workshop dan sharing session seputar gaya hidup pengendara masa kini. Terutama bagaimana cara menjaga penampilan rambut saat berkendara menggunakan motor.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan PCX Scooter Ride di bulan puasa ini diisi dengan ngabuburit santai bermanfaat. Sekaligus ajang silaturahmi untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar komunitas.

“Melalui PCX Scooter Ride kami tidak hanya membangun kebersamaan antar anggota komunitas melalui kegiatan ngabuburit dan konvoi di area perkotaan. Tetapi juga mengajarkan bagaimana tetap tampil kekinian dan gaya. Tanpa mengesampingkan keselamatan berkendara saat touring di jalan raya,” ujar Indraputra.

Selain sharing tentang gaya hidup kekinian untuk para pengendara motor, terdapat pula sesi pengenalan produk Honda PCX kepada komunitas terutama fitur canggih Honda Smart Key System.

Ada juga kontes foto Instagram di mana peserta dapat menunggah foto mereka dengan Honda PCX kesayangannya di Instagram dengan tagar #KerenNaikPCX.

LEAVE A REPLY