Identitas Baru Tata Motors Menghubungkan Aspirasi Konsumen

0
tata motors

ROCKOMOTIF, Jakarta – Manufaktur otomotif Tata Motors memiliki semangat baru dalam menghadapi pasar otomotif dunia. Dengan slogan baru ‘Connecting Aspirations’ mendefinisikan Tata Motors sebagai brand intuitif yang memahami kebutuhan orang dan mewujudkan mobilitas dalam berbagai bentuk.

‘Connecting Aspirations’ (Menghubungkan Beragam Aspirasi) dianggap mewakili kepribadian Tata. Ini menjadi solusi mobilitas yang saling terkait secara cerdas, cepat tanggap, hangat, dan ekspresif.

“Tata Global saat ini memperkenalkan brand identity baru, Connecting Aspirations,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia. Slogan ini juga disebutkan menjadi simbol yang merupakan gabungan dari masa lalu, masa kini dan masa depan.

Slogan Baru Cocok untuk Pasar Indonesia

“Terasa sederhana namun berani. Ini adalah bentuk pernyataan sekaligus tantangan,” imbuh Biswadev. Sebelumnya, pabrikan otomotif asal India ini menjalani proses transformasi sepanjang 2017 lalu, termasuk di dalamnya mengumpulkan informasi tentang karakter pasar di setiap negara yang dimasuki Tata Motors.

Biswadev menambahkan, slogan baru ini terasa pas dengan bisnis Tata Motors di Indonesia yang karakter pasarnya menyerupai market Tata di India.

“Kami memberikan total support kepada customer kami. Kami memiliki lebih dari 300 touch point di seluruh Indonesia termasuk dealer, bengkel dan toko suku cadang.” tutup Biswadev Sengupta.

LEAVE A REPLY