Indonesia Autovaganza Kedua Akan Lebih Meriah

0
indonesia autovaganza
Pameran otomotif dan lifestyle Indonesia Autovaganza siap digelar untuk kedua kalinya

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah sukses dengan acara Indonesia Autovaganza yang pertama, kini PT Ekuator Media Vaganza akan kembali menggelar event yang sama untuk kedua kalinya. Acara ini akan digelar di tempat yang sama yaitu di QBig BSD City Mall pada tanggal 7-8 Juli 2018 mendatang.

Acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ didukung penuh oleh bank bjb, bank yang telah menasional dan saat ini berada pada posisi 12 bank terbesar dari 115 bank di Indonesia.

Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb, mengatakan, “Kami memiliki fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (bjb KKB) bagi pecinta “MOGE”. Motor dengan kapasitas silinder ≥250CC bagi nasabah bjb Precious dengan tingkat bunga yang kompetitif dan kemudahan lainnya.”

Baca juga: Ini Mobil Yang Berhasil Pecahkan Rekor Nurburgring Setelah 35 Tahun

Hakim juga menambahkan jika bank bjb mendukung penuh terhadap permodalan bagi para pengusaha UMKM yang bergerak di bidang otomotif after sales. Seperti penyediaan sparepart dan aksesoris lainnya.

Tidak hanya bank bjb, ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ juga didukung oleh Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland serta Triumph. Dan akan menyajikan beragam kegiatan-kegiatan menarik seputar dunia otomotif, gaya hidup dan hiburan.

Test Ride dan Test Drive

Di ajang ini para pengunjung dapat mencoba beragam mobil terbaru, mulai dari Toyota Rush, Daihatsu Terios. Dan motor terbaru dari para merek yang berpartisipasi di ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’. Bahkan, ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ akan menjadi tempat Indonesian Premier untuk Triumph Bonneville Speedmaster dan Triumph Tiger 800 XCX.

Sebagai festival otomotif, tidak lengkap rasanya tanpa jejeran puluhan mobil modifikasi dari Hot Import Night. Kami harapkan ajang ini mampu menjadi stimulus bagi hadirnya karya-karya modifikasi yang dapat dibanggakan hingga level internasional.

‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ juga akan menghadirkan distro dan gerai apparel bernuansa otomotif. Beberapa nama besar juga ikut serta seperti DeRide, gerai helm premium seperti Nolan, Xlite dan apparel premium Alpinestar.

Juga hadir produk-produk cross-culture seperti sneakers hingga produk-produk aftermarket otomotif mulai dari knalpot hingga kebutuhan bikers dan motor lainnya.

Dalam beberapa tahun belakangan, tren motor besar di Indonesia meningkat pesat. ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ mewadahi hobi tersebut dengan mengadakan ‘Sunday Morning Ride’ pada hari Minggu, 8 Juli 2018.

Para penggemar motor besar akan dapat mengabadikan momen kegembiraan hari itu di photo booth sambil dihibur oleh live music. Harley-Davidson Club Indonesia Tangerang juga akan melakukan rolling thunder menuju QBig dan akan menjadi pemandangan yang berbeda dari para pecinta big bikes.

LEAVE A REPLY