Beli Kaca Film V-Kool Di Sini Bisa Dapat Diskon 30 Persen

0
kaca film v-kool
Kaca film V-Kool menggelar pameran dan diskon di Pacific Place

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kaca film V-Kool lagi gencar masuk ke segmen retail nih. Setelah memberi penawaran menarik di bulan Ramadan dan Lebaran 2018 melalui marketplace, PT V-Kool Indo Lestari kembali menggelar pameran di Mal Pacific Place, Jakarta.

Pameran ini digelar mulai 2 – 8 Juli 2018 di Atrium Ground Floor Pacific Place. Tidak hanya jualan kaca film saja. tapi juga ada produk perlindungan cat kendaraan, V-Kool Paint Protection Film (PPF).

“Pameran ini digelar untuk menjawab kebutuhan permintaan kaca film berkualitas yang semakin meningkat. Selain itu, permintaan perlindungan cat kendaraan premium juga semakin banyak dicari,” ujar Monita Cherline, Promotion & Advertising Manager V-KOOL Indonesia.

Baca juga: Beli Kaca Film V-Kool Di IIMS 2018, Dapat Diskon 30% Dan Cashback RP 500 Ribu

Selama pameran menurut Monita pengunjung yang membeli langsung di pameran akan mendapat potongan harga sebesar 30% untuk semua line up kaca film V-Kool. Selain itu juga gratis aplikasi Glass Fusion pada kaca depan untuk setiap pembelian kaca film full body.

Sementara, potongan harga sebesar 15% diberikan untuk tiap pembelian produk PPF.

Banyak Pilihan Kaca Film

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body. Sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan. Sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” papar Monita.

Menurut Monita, digelarnya sejumlah pameran V-KOOL di berbagai daerah adalah bukti bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film.

“Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat. Tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka,” tutup Monita.

LEAVE A REPLY