Vespa Rilis GTS Super Sport 150 ABS

0
harga vespa gts super sport

ROCKOMOTIF, Jakarta – Vespa kembali menghadirkan edisi baru untuk produk teratasnya, GTS Super Sport 150 i-get ABS. Produk yang menjadi bagian dari line up Vespa teratas ini hadir dengan penyempurnaan serta pengadopsian mesin baru.

Pada seri terbaru ini, Vespa memadukan karakter unik tersebut dengan desain modern klasik secara sempurna. Sehingga Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS memperlihatkan kesan dinamis yang elegan namun tetap mendominasi dan mempertegas tampilan sporty penuh gaya a la Vespa.

Tampilan sporty pada model ini semakin eye catchy berkat penggunaan warna unik yakni warna Yellow Sole. Menurut prinsipal, pengadopsian warna tersebut juga dikarenakan memiliki semangat positif serta kuat dengan aura sporty.

Tidak kalah mempesona, Vespa juga menghadirkan warna modern dan stylish, warna Grey Materia. Warna Grey Materia semakin memberikan kesan mewah dan canggih dengan energi yang lebih tenang dan sophisticated pada Vespa GTS Super Sport.

Baca juga: Vespa Tawarkan Dua Edisi Khusus 75 Tahun Untuk Pasar Indonesia

”PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat telah melengkapi pilihan Vespa GTS family, dengan body besar khas Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Ini adalah seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan resminya.

Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Dengan kapasitas mesin i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, performa dan keamanan berkendara dengan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga dipastikan terjaga.

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dengan nyaman dapat menempuh berbagai destinasi dan memuaskan gelora petualangan para pecinta dan pengendara Vespa.

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ini dibanderol dengan harga Rp 65,5 juta.

LEAVE A REPLY