Mitsubishi Fuso Buka Dealer ke-228 dan Pertama di Bojonegoro

0
Bengkel resminya sanggup menerima servis hingga 40 unit per hari

ROCKOMOTIF, Bojonegoro – Mitsubishi Fuso memang sudah menjadi pemimpin pasar di sektor kendaraan komersial di Tanah Air. Tapi demi mempertahankan dominasinya itu, Mitsubishi Fuso tetap berekspansi dengan menambah diler baru di Bojonegoro, Jawa Timur.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Fuso di Indonesia baru saja meresmikan diler Srikandi Diamond Indah Motors Bojonegoro pada hari Senin (18/12). Diler ini menjadi yang pertama di kota Bojonegoro dan juga diler ke-228 di seluruh Indonesia.

Dibangun di atas tanah seluas 5.515 meter persegi dengan luas bangunan 2.080 meter persegi, diler ini akan memasarkan produk kendaraan niaga yaitu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso, serta produk kendaraan niaga ringan yaitu Colt T120 S, L300, dan Strada Triton.

Duljatmono, Direktur Sales dan Marketing Divisi KTB, mengatakan bahwa perluasan jaringan di daerah ini menunjukan bahwa Mitsubishi Fuso membidik potensi daerah yang sangat besar, sehingga penyebaran jaringan tidak hanya dilakukan di kota besar tetapi hingga tingkat kabupaten.

Dengan begitu, diharapkan penetrasi Mitsubishi Fuso akan semakin meluas sehingga diharapkan dapat memperkuat pangsa pasar nasional. Yang ditargetkan mendominasi hingga 46% sampai dengan akhir tahun 2017.

“Melalui diler yang tersebar di seluruh Indonesia, KTB berharap konsumen dapat merasakan tiga komponen kunci layanan Mitsubishi FUSO. Yaitu 1. zero down time, 2. customer business consultant, dan 3. best life cycle value” ujar Duljatmono di acara peresmian diler Bojonegoro (18/12).

Fasilitas Diler

Diler yang berlokasi di Jl. Raya Sukowati No.230A Bojonegoro – Jawa Timur ini memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

Pada area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 5 stall besar dan 8 stall kecil. Didukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 35 – 40 unit per harinya.

Tersedia promo penjualan yang menguntungkan kepada para calon konsumennya khusus pembelian di bulan Desember ini.

LEAVE A REPLY