Mitsubishi L300 Raja Kendaraan Niaga Ringan di Jawa Timur

0
Mitsubishi L300
Mitsubishi L300 menjadi penguasa di daerah Jawa Timur

ROCKOMOTIF, Bojonegoro – Mitsubishi L300 yang dikenal sebagai mobil pekerja ini sukses besar di Jawa Timur. Betapa tidak, di segmen kendaraan niaga ringan (LCV), L300 ini unggul telak dari semua kompetitornya.

Bahkan market share Mitsubishi L300 ini mencapai 90% untuk area Jawa Timur. Hal ini dinyatakan oleh Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing Divisi PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Mitsubishi L300 mendominasi pasar secara nasional. Sekitar 80% market share di Indonesia. Dan 90% disumbangkan oleh Jawa Timur,” ungkapnya di sela-sela peluncuran diler Mitsubishi di Bojonegoro, Senin (18/12).

Irwan menambahkan jika potensi kendaraan niaga ringan di Bojonegoro sangat baik. Bahkan untuk L300 kontribusinya untuk wilayah Jawa Timur mencapai 96%.

“Untuk melayani konsumen niaga di Bojonegoro, makanya kami resmikan diler baru di sini. Mengingat kontribusi Bojonegoro sangat baik untuk wilayah Jawa Timur,” ungkap Irwan.

Baca Juga: Ambisi Fuso Untuk Terus Kuasai Market Share di Jawa Timur

Bengkel Fuso Terima Servis Xpander

Selain itu, Irwan juga mengatakan jika meskipun diler Bojonegoro ini adalah diler kendaraan niaga. Tapi diler ini juga menerima perbaikan untuk kendaraan penumpang Mitsubishi.

Bengkel resminya sanggup menerima servis hingga 40 unit per hari

Diler Mitsubishi Fuso di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts). Pada area bengkel, dealer ini juga dilengkapi 5 stall besar dan 8 stall kecil, dengan dukungan tenaga mekanik andal.

Diler Srikandi Diamond Indah Motors Bojonegoro ini juga menjadi diler Mitsubishi ke 277 di seluruh Nusantara.

“Jadi meskipun ini diler kendaraan niaga, tapi tetap bisa melayani permintaan servis mobil penumpang. Tapi hanya khusus mobil Mitsubishi ya,” pungkas Irwan.

Jadi para pemilik Xpander di Bojonegoro bisa melakukan servis di diler baru ini nih. Karena ini bengkel Mitsubishi satu-satunya di daerah Bojonegoro.

LEAVE A REPLY