Kepedulian Indonesia BRaVer Community Jakarta Kepada Sesama

0
braver
Komunitas Indonesia Braver Community chapter Jakarta berbagi dengan anak jalanan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Beberapa waktu lalu, para pemilik Honda BR-V yang tergabung dalam komunitas Indonesia BRaVer Community (Invernity) chapter Jakarta menggelar aksi sosial. Kali ini telah ditentukan rumah singgah anak jalanan (Yayasan Kawula Peduli), Pluit, Jakarta Utara, menjadi lokasi dihelatnya baksos tersebut.

Tak kurang dari 15 mobil member yang akrab disebut ‘BRaJa’ (BRaVer Jakarta), dengan jumlah peserta mencapai 30 orang terdiri dari anggota komunitas dan keluarganya, turut meramaikan kegiatan itu.

“Acara ini sudah ke-4 kalinya kami gelar di tahun ini dan diharapkan dapat sering kami lakukan kedepannya. Karena kegiatan positif ini berdampak besar bagi kami. Diantaranya rasa berbagi, bersyukur, menghargai dan terciptanya silaturahmi yang harmonis,” tutur Ketua Panitia Bakti Sosial Desember 2017, Erick Nainggolan didampingi Wakil Ketua Chapter Invernity Jakarta, Muhammad Gunawan.

braver

Baca Juga: Kebersamaan Indonesia City Club di HUT ke-3

Donasi Murni Dari Anggota

Adapun donasi yang diberikan berupa alat-alat tulis, makanan, minuman, pakaian layak pakai dan uang tunai secukupnya. Semua sumbangan yang diberikan tersebut diperoleh dari hasil sumbangan sukarela para anggota.

Erick menambahkan, kegiatan penggalangan dana dan sumbangan dari anggota terbilang cepat dan antusias mereka juga cukup tinggi. Mengingat tenggang waktu pengumpulan sumbangan yang diberikan sangat terbatas.

“Sejatinya, kegiatan ini didukung oleh para member Invernity seluruh Indonesia khususnya chapter Jakarta. Bisa dibayangkan, hanya dalam hitungan hari, kami mampu mengumpulkan begitu banyak sumbangan. Baik berupa uang tunai ataupun barang-barang bekas layak pakai,” tutupnya. (mth)

LEAVE A REPLY