Aksi Pertamina Motor Club Indonesia di Penghujung Tahun 2017

0
pertamina motor club

ROCKOMOTIF, Subang – Setelah lama ‘tertidur’ dalam aktivitasnya sehari-hari, akhirnya para bikers yang tergabung dalam Pertamina Motor Club Indonesia (PMCI) menggelar kegiatan turing jelang tutup tahun 2017 lalu. Dipusatkan di daerah Subang, Jawa Barat, 23-24 Desember 2017, dalam kegiatan tersebut PMCI juga mengadakan aksi sosial.

Didukung penuh Unit Comm. & CSR MOR III PT Pertamina (Persero), dalam kegiatan bertemakan ‘Mari Berbagi Untuk Anak Negeri’ ini diikuti sekitar 38 bikers. Sementara untuk kegiatan sosial dilaksanakan di tiga tempat berbeda.

Yaitu di SDN Sukakerti ll, TK Mutiara Rahman, dan PAUD Kuncup Harapan. Ketiganya  beralamat di Kampung Sukamukti (Cihideung Girang), Desa Sukakerti, Kec. Cisalak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Pertamina MOR III Ajak Ojek Online ‘Melek’ Blind Spot

“Telah menjadi suatu kegiatan rutin dan berkesinambungan oleh PMCl untuk selalu melaksanakan turing dan bakti sosial ke daerah yang membutuhkan. Terutama daerah yang sulit dijangkau oleh kendaraan,” terang Ketua Umum PMCI, H. Sutrisno, dalam siaran resminya, Senin (8/1).

Dalam aksi sosial tersebut, PMC Indonesia menyerahkan bantuan dalam bentuk 284 paket pendidikan yang berisikan tas sekolah beserta peralatannya dan 65 paket sembako untuk warga sekitar.

Selain itu, PMC Indonesia bersama para sponsor juga memberikan bantuan berupa ‘Insfrastruktur Penyaluran dan Penampungan Air Bersih’ di lingkungan warga di wilayah tersebut.

Sosialisasi Produk

Pada kesempatan itu juga, Sutrisno juga menjelaskan kepada para murid dan warga sekitar seputar produk-produk Pertamina dan keunggulannya.

Purwanto, Bendahara PMCI mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota, para donatur. Serta dukungan para sponsor yaitu Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Contact Pertamina 1-500-000, PT Pertamina Lubricants, PT FBL dan Bazma Pertamina. Hingga kegiatan touring baksos ini berjalan dengan sukses.

Baca Juga: SPBU Moh Kahfi Terbakar, Ini Penjelasan Pertamina

“Semoga kedepannya PMC Indonesia bisa tetap konsisten untuk selalu memberikan bantuan. Kepada seluruh lapisan masayarakat yang membutuhkan melalui kegiatan turingnya,” tutup Purwanto.(mth)

LEAVE A REPLY