Pemain Basket Nasional Sambangi SMK Binaan Honda

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMK Binaan di bidang olah raga. Khususnya olah raga bola basket.

Bertemakan ‘Coaching & Clinic SMK Binaan Honda’, Wahana mendatangkan tiga pemain bola basket nasional dari tim Satria Muda Pertamina. Yaitu Audy Bagastyo, Kevin Yonas Sitorus dan Juan Laurent memberikan motivasi untuk ratusan siswa SMK Teladan, Jagakarsa, Jakarta, Selasa (9/1) lalu.

Selain berdialog dengan siswa mulai dari saran hingga pengalaman menjadi atlet nasional, ketiganya juga memberikan pelatihan singkat di lapangan sekolah.

“Memberikan pengetahuan dan motivasi tambahan. Selain mendukung kemajuan kualitas pendidikannya, kami coba gali motivasi mereka di bidang olah raga,” papar Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira, dalam keterangan resminya, Kamis (11/1).

Ronnal menambahkan, ke depannya kegiatan semacam ini akan terus digiatkan. Untuk SMK Binaan Honda lainnya yang saat ini sudah berjumlah sebanyak 53. Yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang.

honda basket

Edukasi Safety Riding

Bagi Wahana, kegiatan seperti ini merupakan kali pertama dilakukan. Sebelumnya, Wahana rutin menggelar kegiatan guna mendukung peningkatan pendidikan pada SMK binaan melalui pembangunan Laboratorium Honda.

Selain kegiatan coaching clinic, di waktu yang bersamaan Wahana juga memberikan edukasi safety riding dengan mengampanyekan program #Cari_aman. Sebagai pelopor berkendara aman, pelajar merupakan subjek yang dianggap penting dalam rangka menumbuhkan kesadaran berkendara aman.

“Selain motivasi bidang olah raga, kami juga memberikan edukasi berkendara aman. Mulai dari teori hingga praktek kepada siswa yang hadir,” tutup Ronnal.(mth)

LEAVE A REPLY