Beli Xpander Sekarang, Mobilnya Dikirim Kapan Ya?

0

ROCKOMOTIF, Bengkulu – Dua minggu sejak diluncurkan di GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander sudah mengantongi angka penjualan sebanyak 11 ribu unit. Seiring dengan terus agresifnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan roadshow ke kota-kota di Indonesia, tentunya angka penjualan ini dipastikan masih merangkak naik.

Namun Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing MMKSI menolak untuk membeberkan lebih lanjut mengenai total penjualan Xpander, yang jelas menurut Irwan angkanya masih terus naik.

“Saat ini angka penjualan bukan lagi menjadi prioritas kami. Sekarang kita fokus ke konsumen, bagaimana memenuhi komitmen kami terhadap konsumen yang sudah melakukan SPK,” dalih Irwan di Bengkulu (4/9/2017).

Mitsubishi pun harus mempercepat produksi Xpander yang rencana awal baru akan diproduksi pada bulan Oktober, jadi maju ke bulan September ini. Jadi karena permintaan yang di luar ekspektasi, makanya produksi Xpander dipercepat oleh Mitsubishi.

“Kami usahakan untuk gelombang pertama, konsumen yang telah melakukan pemesanan pada saat ajang GIIAS kemarin paling cepat akan menerima unitnya pada akhir September ini atau di awal Oktober. Tergantung unit yang dipesan,” tambahnya.

Lalu bagaimana jika konsumen baru memesan Xpander sekarang atau bulan depan? Menurut Irwan konsumen yang melakukan pemesanan sekarang kemungkinan harus menunggu hingga  akhir tahun ini atau bahkan awal tahun depan.

“Jadi kalau untuk pemesanan yang belakangan (setelah GIIAS), baru bisa kita kirim paling cepat Desember atau awal tahun depan tergantung dari tipe yang dipilih,” jelas Irwan.

Jadi sabar-sabar menunggu ya jika Anda baru membayar uang tanda jadi Xpander atau bahkan baru mau memesannya sekarang ini. Namanya juga mobil baru.

LEAVE A REPLY