ABG 18 Tahun Dapat Kado Honda CBR1000RR SP Senilai Rp 700 Juta

0
honda cbr1000rr sp
Motor Honda CBR1000RR SP ini jadi yang pertama di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hari ulang tahun memang identik dengan kado spesial bagi yang merayakannya. Begitu pun dengan Fadillah Ichsani, yang mendapatkan hadiah spesial pada ultahnya yang ke-18.

Ternyata sang ibunda tercinta memberikan ‘kado manis’ berupa Honda CBR1000RR SP produksi 2018. Motor sport dengan banderol Rp 699 juta ini dikirimkan langsung di kediaman Fadillah di bilangan Ciledug, Tangerang, Jumat (9/2) lalu.

Berkat penantian panjangnya selama 7 bulan, Fadillah resmi menjadi pemilik pertama motor bermesin 4 stroke, 16 Valve DOHC 4 cylinder 1.000cc ini di Tanah Air. Melalui Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Manager Honda BigBike Wahana, Chris Salmon pun berkesempatan untuk menyerahkan secara langsung unit tersebut kepada Fadillah. Sejak diterima langsung oleh Wahana dari Jepang, tim Honda BigBike Wahana sengaja tidak melepas kardus serta frame pengiriman asli. Kemasan dibuka langsung oleh konsumen setelah unit sampai di rumah.

Baca Juga: Dijual Mulai Rp 27,7 Juta, Inden Honda PCX Sampai Maret

“Surprise, kami ingin konsumen merasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya,” papar Chris dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/2) lalu.

Ditemani oleh ibunda, Fadillah langsung membuka kemasan sepeda motor tersebut. Bahkan langsung menjajalnya berkeliling jalanan disekitar kediamannya.

“Setelah bersabar tujuh bulan, ngga nyangka dihari ulang tahun ini mamah kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya,” bangga Fadillah.

Langsung Modifikasi

Ia mengaku bahwa dirinya sengaja memilih motor ini karena punya handling yang sangat baik dan cocok untuk diajak balap di sirkuit. Fadillah bahkan berencana untuk sesekali membawa motor ini untuk aktivitas kesehariannya.

Saat prosesi serah terima, tim mekanik Honda BigBike Wahana juga memberikan beragam informasi terkait fitur dan teknologi canggih yang dimiliki motor ini. Pada sesi penjelasan, Fadillah juga bertukar pendapat terkait rencananya untuk melakukan modifikasi pada tunggangan barunya tersebut.

“Karena sering riding bareng dengan tim Honda BigBike Wahana dan juga sempat diajak jajal RC213V-S di Sentul tahun lalu. Saya sangat merasa puas dengan pelayanan Wahana. Pokoknya Wahana Honda is the best buat di Jakarta,“ tutup Fadillah.

LEAVE A REPLY