Auto2000 Gelar Ajang Kreativitas Untuk Generasi Milenial

0
Auto2000 generasi milenial
Auto2000 menghadirkan kontes kreativitas bagi para milenial yang cocok dengan New Yaris

ROCKOMOTIF, Jakarta – Cukup diakui, tampilan terkini Toyota Yaris memang kian mencirikan sebagai mobil kawula muda. Gaya kekinian yang menjadi ciri khas generasi milenial begitu ditonjolkan pada hatchback yang belum lama ini mengalami penyegaran.

Guna mewadahi kreativitas mereka, Auto2000 sebagai main dealer terbesar Toyota, menggelar sebuah ajang yang ditujukan khusus bagi para milenial.

Bertajuk ‘New Yaris Millenial Fest’, kegiatan ini berlangsung pada Jumat-Sabtu (23-24/3) di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta.

Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000 mengakui bahwa ajang ini ditujukan khusus bagi kawula muda yang dikenal aktif, enerjik dan dinamis.

“Kami sangat mengerti tren lifestyle yang bergerak cepat dalam berbagai aspek kehidupan generasi milenial. Lewat ajang ini kebutuhan mereka untuk ruang mengekspresikan diri, mencari inspirasi, mengembangkan bisnis dan kumpul bersama sesama komunitas,” kata Ardian, disela-sela pembukaan ‘New Yaris Millenial Fest’, Jumat.

Baca Juga: Beli Toyota di Auto2000, Berhadiah Nonton Piala Dunia 2018 di Rusia

Selain ajang kumpul, even ini juga dimanfaatkan Auto2000 untuk memperkenalkan lagi penyegaran terkini New Yaris. Warna terbaru Citrus Mica Metallic pun didapuk sebagai model unggulan di atas stage.

Toyota Yaris ‘Joker’ lebih mendekatkan diri ke generasi milenial

Unjuk Kreativitas

Beragam acara seru disiapkan guna menarik atensi generasi milenial. Seperti Pop Up Market for Millenials berupa bazaar pakaian dan sneaker. Tak kalah menarik, ada pula Inspiring Talkshow dengan para milenial penggiat gaya hidup dan media sosial.

Seperti dengan Kadek Arini, seorang travel blogger, instaseleb dan travel influencer. Turut meramaikan acara dihelat juga modern dance, DJ Performance bersama DJ Devina dan pertunjukkan musik yang dibawakan olej Jaz Hayat.

Acara tersebut diramaikan juga oleh interactive games, test drive simulator dan tentunya kesempatan langsung mencoba New Yaris di sekitar mall ternama di selatan Jakarta ini.

LEAVE A REPLY