Setelah 30 Tahun, MPM Lubricants Mulai Melirik Pasar Ekspor

0
mpm lubricants
MPM Lubricants merayakan hari jadi yang ke 30

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi seseorang, usia 30 tahun terbilang sudah memasuki usia yang matang dan mapan. Tak terkecuali bagi produsen pelumas untuk kendaraan ini, MPM Lubricants.

30 tahun sudah MPM Lubricants dengan dua produk andalannya yakni Federal Oil dan Federal Mobil, meramaikan pasar pelumas di Tanah Air. Perayaan tiga dekade ini pun dijadikan momen untuk terus berusaha memenuhi kebutuhan konsumen akan pelumas baik mobil maupun motor.

Sejalan dengan perayaan 30 tahun, MPM Lubricants juga memperkuat jargon terbarunya ‘We Did It. We Continue To Be Special’.

Patrick Adhiatmadja, President Director MPM Lubricants mengatakan tagline ini merupakan penegas perusahaan untuk terus mempertahankan hal baik dan mengembangkan lebih baik lagi.

“Eksistensi kami selama 30 tahun ini patut disyukuri sekaligus dijadikan tonggak untuk mengembangkan diri sehingga merek kami bisa terus sukses di masa-masa mendatang,” kata Patrick, disela-sela perayaan di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Baca Juga: Ingat, Mobil Atau Motor Itu Tidak Cuma Ganti Oli Mesin Doang

Patrick mengklaim bahwa strategi yang dijalankan selama ini telah berhasil dalam menghadapi tahun-tahun berjalan, melewati berbagai kendala. Serta siap untuk menapaki masa depan yang lebih gemilang.

Saat ini, MPM Lubricants telah membangun dan menempati pabrik baru di kawasan Cilegon, Banten. Kapasitas produksinya mencapai 100 juta liter per tahun, atau dua kali lipat dari kapasitas produksi pabrik sebelumnya.

Melirik Pasar Ekspor

Dengan semakin tajamnya kompetisi di pasar pelumas otomotif dalam negeri, maka inisiatif yang dicanangkan MPM Lubricants adalah dengan mulai menapak ke ranah pelumas B to B dan fleet. Termasuk didalamnya mulai melirik ke pasar ekspor.

“Kami membidik pasar ASEAN sebagai negara tujuan ekspor kelak. Dijadwalkan negara Vietnam dan Thailand. Kami juga dalam tahap mempelajari untuk memasarkan di benua lainnya,” ungkap Patrick.

Pada ranah digital, gelaran 30 tahun MPM Lubricants juga akan diaktivasi oleh merek Federal Oil dan Federal Mobil lewat sejumlah platform social media. Aktivitas ini akan mulai dilakukan secara kontinu sepanjang 2018 ini. Mulai bulan April sampai dengan akhir tahun mendatang.

Sejumlah aktivitas promosi telah disiapkan untuk menandai momen 30 tahun MPM Lubricants. Di antaranya adalah program Promo Konsumen Spesial Milyarder, gelaran nonton bareng motoGP dan Piala Dunia 2018 di 30 tempat secara bersamaan.

 

LEAVE A REPLY