Rumah Lensa Mitsubishi Fuso Ini Terwujud Dari Mimpi

0
rumah lensa mitsubishi fuso
Rumah Lensa Mitsubishi Fuso

ROCKOMOTIF, Semarang – Berbuat baik terhadap sesama itu memang tidak pernah merugikan, apalagi jika tujuannya untuk membantu sesama yang kekurangan. Hal ini yang dilakukan oleh Rini Puspita Sari dari Komunitas LENSA (Lentera Nusantara).

Rini memiliki mimpi untuk bisa membangun sebuah rumah baca dan rumah singgah bagi komunitasnya. Komunitas ini memiliki visi meningkatkan minat baca pada anak-anak Indonesia.

Dengan menyediakan fasilitas berupa rumah baca serta program pendidikan informal khususnya bagi anak-anak yang belum memiliki akses ke bangku pendidikan formal.

Baca Juga: Fitur Ini Bikin Mitsubishi Fuso Fighter Selalu Aman

RUmah Lensa yang terwujud dari mimpi

Truk Sejuta Mimpi 

Mimpi Rini akhirnya diwujudkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) karena menjadi pemenang ‘Sejuta Mimpi”. KTB mengadakan program “Truk Sejuta Mimpi” dalam rangka perayaan 1 Juta Unit Colt Diesel oleh KTB sepanjang tahun 2017 lalu.

Hal ini sejalan dengan fokus aktivitas CSR KTB di sektor pendidikan, untuk
berkontribusi terhadap kualitas pendidikan anak-anak Indonesia.

“KTB memilih mewujudkan mimpi Ibu Rini untuk membangun rumah baca
karena kami yakin akan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan
komunitasnya,” ujar Duljatmono, Sales & Marketing Director PT KTB.

Duljatmono juga menambhakan jika Ibu Rini dan komunitasnya ini memiliki tujuan mulia, meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia. Karena dengan membaca maka wawasan akan terbuka, sehingga output jangka panjangnya dapat berkontribusi pada kemajuan bangsa.

“Sehingga kami mau ikut berkontribusi untuk mewujudkan mimpi tersebut,” tutupnya.

LEAVE A REPLY