Autovision Apresiasi Peserta Kontes Modifikasi Lampu di Palembang

0

ROCKOMOTIF, Palembang – Autovision kembali menggelar kontes modifikasi kendaraan melalui Autovision Autolight Up Contest 2017 dalam gelaran Indonesia Automodified (IAM) 2017 (30 September – 1 Oktober) di OPI Mall, Palembang, Sumatera Selatan. Autovision AutoLightUp Contest 2017 ini merupakan penghargaan spesial bagi peserta kontes modifikasi yang menggunakan produk Autovision untuk meningkatkan tampilan kendaraannya.

Parameter penilaian terdapat tiga sektor yang harus diperhatikan peserta Autovision AutoLightUp. Ketiganya menyangkut sektor modifikasi lampu pada eksterior mobil, modifikasi lampu pada interior mobil dan branding Autovision pada mobil kontestan. Syaratnya, modifikasi lampu haruslah mempertahankan unsur fungsional dan estetika serta selaras dengan tema keseluruhan dari modifikasi mobil itu.

Pemenang yang terpilih tentunya kendaraan yang tampil menarik setelah hadirnya penambahan maupun peningkatan penerangan menggunakan produk Autovision ketimbang tampilan sebelumnya. Tentunya pemilik mobil menjadi lebih bangga akan tampilan mobil setelah modifikasi. Untuk pemenang utama akan meraih hadiah jutaan rupiah. Sementara pemenang lainnya akan mendapatkan produk eksklusif dari Autovision yang berkualitas dan terbaik di kelasnya.

“Kami berharap antusias para peserta pecinta modifikasi lampu kendaraan meningkat di kota Palembang dengan hadirnya Autovision AutoLightUp Contest,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Lily berharap, melalui ajang Autovision AutoLightUp Contest bisa menjadi inspirasi dalam memodifikasi kendaraan dengan produk lampu. Event ini masih akan berlangsung di beberapa kota-kota besar lainnya di Indonesia. Untuk event berikutnya akan hadir di kota Solo pada 7 – 8 Oktober 2017.

“Bagi pelanggan setia Autovision dan pecinta modifikasi yang belum berkesempatan menjadi peserta kontes modifikasi lampu di Palembang, masih ada peluang di kota-kota tersisa lainnya. Cukup menjadi peserta kontes modifikasi IAM 2017 dan daftarkan diri Anda dalam ajang Autovision AutoLightUp Contest dalam event tersebut. Sampai bertemu di kota Anda,” tutup Lily.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY