Pemenang Autovision AutoLight Up Contest 2017 Sabet Jutaan Rupiah

0

ROCKOMOTIF, Palembang – Autovision sukses menggelar kontes modifikasi kendaraan melalui produk lampu bertajuk Autovision AutoLight Up Contest 2017. Dalam ajang Indonesia Automodified (IAM) 2017 (30 September – 1 Oktober) di OPI Mall, Palembang, Sumatera Selatan.

Untuk pemenang utama (Champion) diraih oleh Suzuki APV milik AIS sekaligus berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2,5 juta. Konsep kreativitas modifikasi lampu dihadirkan pada sektor eksterior dan interior.

Untuk headlamp ubahannya menggunakan dua buah lampu proyektor dipadu custom akrilik yang diaplikasi cutting sticker dengan motif batik. Begitu juga stoplamp dan interior yang dikemas sentuhan custom akrilik plus cutting sticker dan LED.

Sementara Runner Up atau 2nd champion diraih Toyota Camry milik Boy dengan aplikasi RGB Wi-Fi yang dapat diganti warna cahayanya menggunakan smartphone. Berhak mendapatkan paket produk Autovision senilai Rp 2 juta.

Posisi 3rd Champion dinobatkan pada Toyota Avanza milik Mozzi, mendapatkan produk Autovision LX-8. Sementara Nissan Grand Livina milik Fatli mendapat predikat 4th Champion sekaligus mendapatkan paket produk Autovision LX-6.

“Kami berterimakasih kepada seluruh para peserta yang telah menggairahkan Autovision AutoLight Up Contest di kota Palembang. Semoga gairah modifikasi pada sektor lampu mobil akan terus meningkat untuk memberikan inspirasi bagi pemilik kendaraan lainnya,” tegas Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Masih Ada Peluang Ikut Kontes

Liliy menambahan, yang belum ikut event Autovision AutoLight Up Contest masih banyak peluang untuk berpartisipasi. Sekaligus mendapatkan ragam produk eksklusif Autovision.

Caranya menjadi peserta kontes modifikasi IAM 2017 dan mendaftar di event Autovision AutoLight Up berikutnya. Recanannya diadakan di kota Solo pada 7 – 8 Oktober 2017 mendatang.

Sebagai informasi, ajang Autovision AutoLightUp Contest 2017 merupakan penghargaan spesial bagi peserta kontes modifikasi. Khususnya yang menggunakan produk Autovision untuk meningkatkan tampilan kendaraannya.

Ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang dipersembahkan kepada Autovision enthusiast. Parameter penilaiannya ada tiga sektor yang harus diperhatikan peserta Autovision AutoLightUp.

Baca juga: IAM MBtech Meriahkan Kontes Modifikasi di Kota Solo

Ketiganya menyangkut sektor modifikasi lampu pada eksterior dan interior mobil. Lalu  branding Autovision pada mobil kontestan.

Syaratnya modifikasi pada bagian lampu kendaraan haruslah mempertahankan unsur fungsional. Tak lupa estetika serta selaras dengan tema keseluruhan dari modifikasi mobil itu.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY