Lagi Cari Mobil Buat Lebaran, Ini Daftar Diskon Low MPV Di IIMS 2018

0
daftar diskon low mpv di IIMS 2018
Suasana booth Toyota di IIMS 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran otomotif jadi ajang yang pas buat kasih diskon besar untuk menarik konsumen. Apalagi di saat menjelang bulan Ramadhan dan Lebaran, pasti banyak yang mau mudik ke kampung halaman dengan menggunakan mobil baru.

Nah di IIMS 2018 ini Anda bisa berburu diskon mobil-mobil baru. Apalagi kalau mobilnya MPV murah dengan kapasitas tujuh penumpang. Dijamin banyak yang tertarik.

Seperti di IIMS 2018, menjelang berakhirnya pameran, lomba diskon low MPV pun terjadi. Penasaran sebesar apa diskonnya? Berikut hasil himpunan tim ROCKOMOTIF.

Toyota Avanza

Salah satu yang paling diburu, Avanza punya diskon besar di IIMS 2018. Dibeberkan oleh tenaga penjual, diskon Toyota Avanza mencapai Rp 25 juta. Jika kurang masih bisa dinego, tapi tak sampai Rp 30 juta karena menurut sales, Avanza ini masih banyak peminatnya. Jadi tanpa diskon pun masih tetap laku.

Daihatsu Xenia

Mirip-mirip dengan kembarannya Avanza, diskon Daihatsu Xenia mulai dari Rp 23 juta dan masih bisa naik lagi. Diskon bisa berupa potongan harga langsung atau diaplikasikan pada uang muka. Sama, Xenia juga tak bisa ditebus dengan diskon sampai Rp 30 juta karena peminatnya masih banyak.

Suzuki Ertiga

Generasi terbarunya meluncur, Ertiga lama otomatis diskon besar menghabiskan stok VIN 2018 yang menumpuk di diler. Diskon Ertiga model lawas mencapai Rp 35 juta, dan masih bisa lebih dengan tambahan berupa bonus seperti aksesori.

honda mobilio iims
Ini Honda Mobilio Special Edition yang hadir di IIMS 2018

Honda Mobilio

Diskon Honda Mobilio cuma sekitar Rp 15 juta. Tapi kalau tidak masalah dengan stok lama VIN 2017, diskonnya mencapai Rp 40 juta. Bahkan masih tersedia varian tertinggi RS bertransmisi CVT. Lumayan banget ya.

Nissan Grand Livina

Menurut sales, diskon Nissan Grand Livina bisa kena Rp 20 jutaan dan masih bisa meminta lebih saat sudah diajukan pemesanannya. Ada juga stok lama yang harus dihabiskan dengan VIN 2017. Nissan Grand Livina 2017 diskonnya Rp 35 jutaan.

Wuling Confero S

Masih tergolong produk anyar, diskon Wuling Confero S tidak terlalu besar. Ditawarkan diskonnya RP 10 jutaan. Paling lebihannya dari bonus aksesori.

penjualan Mitsubishi Xpander iIMS
MItsubishi Xpander masih inden sekitar 3 bulan

Mitsubishi Xpander

Kalau yang ini masih jadi primadona, karena indennya masih 3 sampai 4 bulan ke depan. Jadi jangan harap bisa dapat diskon ya, bisa dapat unit sesuai harapan dan tepat waktu saja sudah bagus!

Jadi tunggu apalagi nih, IIMS 2018 hanya tinggal dua hari lagi sampai Minggu (29/4). Oh iya, cari mobilnya jangan yang indennya lama ya. Kalau inden pasti datangnya bisa-bisa setelah Lebaran tuh!

LEAVE A REPLY