Ertiga Club Indonesia Gelar Munas Untuk Cari Pemimpin Baru

0
ertiga club indonesia
Supriyanto terpilih sebagai Ketua Umum periode 2018-2020 dalam Munas ERCI ini

ROCKOMOTIF, Tangerang – Ertiga Club Indonesia (ERCI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum ERCI. Nantinya ketua umum baru ini akan memiliki masa bakti kepengurusan 2018-2020 dengan mengangkat tema “Mempersatukan Keberagaman”.

Munas ini berlangsung selama dua hari, pada tanggal 5 hingga 6 Mei 2018 di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang.

Ketua Pelaksana Munas ERCI ke-4. Syahri Fadjrin mengatakan, “acara Munas ERCI ke-4 dihadiri sejumlah Perwakilan Chapter dan Regional yang ada di Indonesia. Karena Munas ERCI merupakan salah satu ajang terbesar di ERCI yang menjadikan ERCI semakin besar.”

Baca Juga: Beli All New Ertiga, Cicilannya Hanya Rp 100 Ribu

Sebelum kegiatan Munas ERCI berlangsung, diadakan serangkaian kegiatan seperti pembentukan panitia, penjaringan nama-nama hingga diperoleh 5 calon kandidat Ketua Umum. Yang tidak kalah seru ada debat kandidat secara lansung melalui aplikasi IndoVWT.

Aplikasi Mobile ERCI

Rangkaian kegiatan pada Acara Munas meliputi, penyampaian laporan pertanggung jawaban dari Pengurus Pusat 2016-2018. Dilanjutkan, pembahasan AD/ART kemudian Pemilihan Ketua Umum.

Setelah serangkaian kegiatan selesai dilakukan, dalam Munas ERCI ini terpilih Supriyanto sebagai Ketua Umum ERCI 2018-2020.

Dalam pesan singkatnya Ketua Umum ERCI 2018-2020 Supriyanto menyatakan “Terima kasih untuk keluarga ERCI se-Indonesia yang sudah mensukseskan acara Munas ERCI ke-4 di Tangerang. Harapannya ke depan ERCI bisa lebih solid lebih kompak dan terus bersatu”.

Dalam ajang Munas ini juga dilakukan peluncuran aplikasi ERCI Mobile yang salah satunya berisi informasi up to date tentang kegiatan ERCI secara nasional. Juga memudahkan pengelolaan data base secara online. Aplikasi ERCI Mobile Android ini sudah bisa diunduh langsung melalui Google Play secara gratis.

 

Hingga saat ini pengguna Suzuki Ertiga yang bergabung bersama ERCI sudah mencapai lebih dari 5.000 anggota dan berada di sejumlah wilayah di Indonesia sejak dibentuk pada tahun 2012 dan berada dibawah naungan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

LEAVE A REPLY