Mudik Pakai Mobil Honda, Bisa Cek Bengkel Siaga Via Google Maps

0
bengkel siaga honda
Honda menambah jumlah bengkel siaga dan posko mudik selama Lebaran 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi para konsumen Honda yang akan mudik ke kampung halaman saat Lebaran nanti, ada info yang berguna nih. Selain seperti biasa ada posko mudik dan bengkel siaga, tapi PT Honda Prospect Motor sekarang siapkan layanan digital juga.

Jadi HPM tetap menyediakan program Lebaran 2018, namun untuk konsumen yang mudik via jalan darat dengan mobil Honda bisa lebih terbantu sekarang. Pasalnya HPM menyediakan aplikasi untuk membantu saat kondisi darurat.

Jika dulu segala informasi dan peta diberikan dalam bentuk booklet kecil, kini semuanya bisa diakses melalui smartphone. Honda menyiapkan informasi dan peta interaktif di alamat Honda-Indonesia.com/hondasiaga.

Jadi konsumen dapat menemukan bengkel siaga yang terdekat dari lokasi mereka secara real time. Dan langsung dapat menelpon atau diarahkan menuju lokasi dengan menggunakan google maps.

Halaman ini juga terhubung dengan akun twitter @hondaisme yang akan memberikan update terbaru mengenai kondisi jalan, tips dan informasi seputar mobil Honda Ada juga kuis berhadiah menarik dan berbagai informasi lainnya.

Baca Juga: Mobil Honda Ini Mampu Pecahkan Rekor Kecepatan Di Eropa

Selain melalui website, berbagai informasi mengenai Bengkel Siaga juga dapat diakses melalui applikasi Honda Siaga yang dapat diunduh di App Store maupun Play Store.

“Penambahan jaringan bengkel siaga dan akses yang lebih mudah melalui situs Honda-Indonesia.com dan aplikasi Honda Siaga merupakan komitmen kami untuk terus memberikan layanan lebih baik bagi konsumen yang melakukan perjalanan di musim lebaran tahun ini,” ujar Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director PT HPM di Jakarta, Kamis (24/5).

Bengkel Siaga Ditambah

Untuk bengkel siaga dan posko mudik, HPM juga menambah jumlahnya tahun ini. Tahun ini, Honda menambahkan lima dealer yang berpartisipasi di program Bengkel Siaga ini.

“Tentunya, kami juga menghimbau semua konsumen Honda untuk memastikan kondisi mobil mereka prima. Sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” tambah Jonfis.

Secara total, Honda menyediakan sebanyak 114 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00), 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran.

Serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam. Program ini berlangsung mulai dari tanggal 11 Juni 2018 hingga 22 Juni 2018.

Selama periode tersebut, konsumen dapat melakukan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, hingga melakukan Product Update (PUD) di semua Dealer Siaga Honda.

Baca Juga: Mau Mudik Lewat Tol Trans Jawa? Ini Kesiapan Dan Tarif Resminya

Sementara itu, Posko Siaga Honda melayani konsumen untuk melakukan perbaikan kendaraan ringan. Seperti pengaktifan aki, pemeriksaan / penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu.

Kemudian juga ganti kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya, termasuk melakukuan Product Update (PUD).

Seluruh Dealer Siaga dan Posko Siaga Honda juga menyediakan fasilitas ruang peristirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.

LEAVE A REPLY