Suzuki Langsung Gerak Cepat Buat Jual Nex II Di Indonesia

0
suzuki nex ii
Suzuki resmi luncurkan Nex II ke publik di Jakarta Fair

ROCKOMOTIF, Jakarta – Skutik terbaru Suzuki akhirnya meluncur resmi ke publik. Setelah perkenalannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan April lalu tanpa kepastian harga resmi. Kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong skutik pesaing Honda Beat ini ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK).

Suzuki juga sudah mengumumkan harga resmi dari Nex II ini dan jauh lebih murah dari Honda Beat. Meskipun masih harga ini masih perkenalan.

SIS menjual Nex II mulai dari Rp 13,9 juta sampai Rp 14,65 juta. Suzuki mengklaim jika Nex II ini bisa bikin Anda tampil keren tanpa harga mahal.

Baca Juga: Suzuki Nex II Punya Fitur Apa Buat Lawan Sang Penguasa, Honda Beat?

“Kami sangat senang sekali bisa meluncurkan Nex II secara nasional pada hari ini. Suzuki Nex II ditawarkan ke publik dengan harga terjangkau dari produk lain,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Roadshow Keliling Indonesia

SIS pun langsung agresif dengan mengadakan serangkaian acara untuk mendukung penjualan Nex II. Ada 3 acara utama yang diadakan oleh Suzuki.

Mulai dari NEX Day yang diadakan di 188 titik Kecamatan. Kemudian acara hiburan dan pameran bertajuk Goyang Nex di 71 titik Kabupaten.

Serta yang terakhir adalah pameran NEXhibition yang akan diadakan di seluruh kota besar di Indonesia. Semua acara ini akan berlangsung hingga akhir tahun 2018.

Suzuki membekali Nex II dengan beberapa keunggulan dibanding kompetitornya. Sebagai motor skutik entry level, Nex II ini lebih menyasar ke konsumen muda alias generasi jaman now.

LEAVE A REPLY