Sambut Lebaran, Mitsubishi Terus Tambah Diler Baru

0
diler mitsubishi
Mitsubishi tambah diler baru di Kenjeran, Surabaya

ROCKOMOTIF, Surabaya – Mitsubishi terus gencar memperluas jaringan penjualan dan after sales mereka. Kini diler ke-116 khusus kendaraan penumpang Mitsubishi berada di daerah Kenjeran, Surabaya.

Hadirnya diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran ini menyasar area perdagangan, industri, dan pemukiman. Sekaligus potensi pasar Madura sebagai wilayah yang berdekatan dengan Kenjeran.

Untuk pasar kendaraan penumpang, Wilayah Jawa Timur sendiri berkontribusi sebesar 11% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors pada periode Januari – April 2018.

“Pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Kenjeran, dimaksudkan untuk memudahkan konsumen. Dalam mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi di seluruh Indonesia,” ungkap Imam Choeru Cahya dalam sambutannya di sela acara peresmian, Jumat (8/6/2018).

Baca juga: Demi Terus Bungkam Avanza, Mitsubishi Ingin Jual Xpander Borongan

Imam juga menambahkan ini adalah upaya dalam mendukung perjalanan konsumen pada periode libur Lebaran tahun ini. Melengkapi program Lebaran Care Campaign 2018 yang berlangsung di jaringan diler Mitsubishi Motors. Serta Posko SIAGA Mitsubishi yang berlokasi di sepanjang jalur mudik.

Jajaran direksi MMKSI dan juga Sun Star Motor meresmikan diler baru di Kenjeran, Surabaya

Pajero Sport dan Xpander Jadi Unggulan

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dengan pangsa pasar di Jawa Timur masing-masing 48% dan 22% (Jan-Apr 2018). Diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan Surabaya secara umum.

Pada periode awal diler ini menargetkan penjualan sebanyak 150 unit per bulan.

Diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang, pertama di Kenjeran, ke-11 di Jawa Timur dan ke-17 atas kerjasama MMKSI dengan Sun Motor grup.

Berlokasi di Jl.Kenjeran no. 225 Surabaya dan dilengkapi area showroom seluas 386m2 dan luas area workshop 306m2.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

LEAVE A REPLY